Pasangan artis yang tajir melintir tanah air, ya, Syahrini dan Reino Barack memang tak pernah gagal menyita perhatian para netizen. Setelah beberapa waktu lalu mereka membuka sebuah restauran 'warung mbok cetarrr', kini keduanya sedang bertempat tinggal di Singapura. Keduanya diketahui memang sedang bertempat  tinggal di Singapura selama kurang lebih 2 bulan.

Saat di Singapura pun, keduanya kerap membagikan kegiatan kesehariannya dalam akun instagram. Ditemui dalam akun instagram Syahrini baru-baru ini, keduanya tampak sedang berbelanja di sebuah supermarket. Syahrini yang terkenal sebagai princes Syahrini itu tampak sedang memilih aneka kebutuhan yang dibutuhkan ditemani sang suami, Reino.

Reino tampak begitu penuh perhatian dan kasih sayang kepada istri tercintanya itu, pasalya Reino dalam video unggahan di instastory tersebut, sedang mendorong troli belanja dan membawakan tas dari Syahrini.
Warganet menilai jika Reino begitu perhatian dan romantis banget kepada Syahrini.

Kira-kira sepereti apa ya potretnya? Kita intip yuk

1. Beginilah visual dari Reino Barack saat menemani Syahrini berbelanja di sebuah market

@princessyahrini


2. Meski dikenal sebagai pasangan yang tajir melintir, keduanya tak merasa keberatan jika musti berbelanja kebutuhan harian langsung datang ke pusat perbelanjaan

@princessyahrini


3. Di leher Reino juga terlihat sebuah tas yang tergantung, tas tersebut adalah tas dari inces Syahrini, istri tercinta

@princessyahrini


4. Meski sudah mendorong troli belanja dengan penuh isi belanjaan, Reino tak merasa keberatan jika musti ditambah membawakan tas dari inces Syahrini tersayang. Bahkan ia sendiri yang mengantri di kasir

@princessyahrini


5. Inces Syahrini selain memborong banyak kebutuhan sehari-hari, ia juga membeli buah dan sayur segar

@princessyahrini


6. Saat hendak pulang pun, Reino juga ikut memasukkan barang belanjaannya ke mobilnya, dibantu seorang asisten
 
@princessyahrini


7. Warganet menilai jika Syahrini amat beruntung, mempunyai suami seperti Reino Barack yang perhatian dan so sweet

@princessyahrini