Bagi para pecinta Korea Selatan, Dispatch merupakan media yang sering menangkap paparazi para artis Korea. Konten eksklusif Dispatch akan dipamerkan melalui pameran D'FESTA, acara K-POP terbesar yang akan digelar di Jakarta. Pameran ini akan menampilkan konten eksklusif dari 69 artis K-Pop dan foto card para idol. D'FESTA adalah festival K-POP asal Korea Selatan yang telah menjadi ikonik dan sukses di Jepang dan Vietnam. Pameran ini akan memberikan pengalaman K-POP yang imersif, interaktif, dan tak terlupakan bagi penggemar di Indonesia.

Pameran K-POP D'FESTA akan menggabungkan tiga elemen utama yang unik dan interaktif, yaitu The Movie, Exhibition, dan Experience. Pengunjung dapat menikmati film musik eksklusif dari 69 artis K-Pop melalui The Movie. The Exhibition akan menampilkan pameran menarik mengikuti jejak perjalanan K-Pop dari masa lalu hingga saat ini. Sedangkan The Experience akan memberikan pengalaman seru dan interaktif bagi pengunjung untuk berinteraksi langsung dengan konten K-POP.

Tidak hanya menikmati konten eksklusif, pengunjung juga dapat membeli merchandise yang hanya tersedia di pameran D'FESTA. Setiap pengunjung yang memiliki tiket akan mendapatkan gift berupa lanyard dengan foto para idol lengkap dengan tanda tangan. Tiket juga dapat digunakan sebagai cara untuk membeli merchandise di pameran. Jumlah pengunjung di dalam pameran akan dibatasi menjadi 300 orang setiap jamnya.