Tangerang - Bintang Emon baru-baru ini mencuri perhatian publik hingga menjadi perbincangan hangat. Hal itu lantaran sang istri, Alca Octaviani yang mengalami kejadian tak terduga hingga mengejutkan suaminya dan banyak orang.

Melalui akun Instagram pribadinya, Bintang Emon mengungkapkan bahwa sang istri positif narkoba. Sontak saja, hal itu langsung membuat sang komika terkejut. Mengapa Alca bisa sampai positif narkoba? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya.

Mulanya, Alca diketahui perlu melakukan pemeriksaan medis, dan dari hasil pemeriksaan itu terungkap bahwa istri Bintang Emon tersebut dinyatakan positif narkoba.

"Hari ini Alca perlu medcheck up, dan dari situ ketahuan bahwa Alca terkena pergaulan bebas Tangerang kota. Tolong dibina pak @infobnn_prov_ntt," tulis Bintang yang dikutip dari akun Instagramnya @bintangemon pada Kamis, 25 April 2024.

Dalam isi percakapan WhatsAapp yang dibagikan oleh Bintang, Alca mengungkapkan bahwa hasil tes positif karena mengonsumsi obat flu. Meskipun begitu, Alca merasa seperti tersangka ketika diperiksa di laboratorium.

"Hasilnya positif gara-gara minum obat flu wey," tulis Alca.

"Ngakak banget sumpah kayak tersangka di laboratorium," katanya lagi.

Alca juga menjelaskan bahwa dia membawa obat flu itu sendiri untuk diperiksa kandungannya. Namun, Alca akan menjalani tes ulang minggu depan, yang membuatnya merasa khawatir.

"Obat flu yang kamu disuruh beli ama apoteker itu, dari situ pas dicek kandungannya," tulis Alca.

"Minggu depan disuruh ulang, aku benar-benar bikin satu lab kebakaran jenggot," tambahnhya.

Bintang Emon menanggapi dengan humor, mengatakan bahwa Alca benar-benar membuat lab kebakaran jenggot. Namun, Bintang juga menyadari seriusnya situasi ini, karena jika tes ulang menunjukkan hasil yang sama, Alca mungkin akan diarahkan ke rehabilitasi.

"Kalau enggak pasti digiring ke rehabilitasi," balas Bintang Emon.

Komentar Netizen:

"Masa iya istri make sendirian? Tolong pak suaminya ikut di angkut."

""kamu yg suruh beli.." ada indikasi alca dijebak sm bunglon ini."

"jelas-jelas itu Alca bilang "kamu yg suruh beli...." tolong dipantau juga Pak ini yg posting."