Di sebuah hutan, hiduplah seekor tikus bernama Cicit. Cicit adalah tikus yang sangat lucu dan cerdas. Ia selalu membuat teman-temannya tertawa dengan tingkah lakunya yang kocak.

Suatu hari, Cicit berjalan-jalan di hutan dan bertemu dengan teman-teman hewannya. Mereka semua sedang bersedih karena tidak ada yang bisa membuat mereka tertawa.

Cicit pun berpikir, 'Aku harus melakukan sesuatu untuk membuat teman-temanku bahagia. Aku akan membuat lelucon yang sangat lucu!'

Cicit kemudian mengumpulkan semua teman-temannya dan mulai bercerita lelucon. Semua hewan tertawa terbahak-bahak mendengar lelucon Cicit.

Setelah itu, Cicit menjadi terkenal di hutan sebagai hewan yang paling lucu. Setiap hari, teman-teman hewannya selalu mencari Cicit untuk mendengar lelucon baru.

Cicit sangat senang bisa membuat teman-temannya tertawa. Ia belajar bahwa dengan membuat orang lain bahagia, ia juga akan merasa bahagia.

Sejak itu, Cicit selalu berusaha untuk membuat orang lain tertawa dan bahagia. Ia menjadi panutan bagi teman-teman hewannya dan mengajarkan nilai-nilai positif kepada mereka.