Artis Raffi Ahmad diramalkan akan terseret kasus korupsi yang cukup besar di tahun 2024 ini. Ramalan ini diungkap oleh Hard Gumay saat menjadi bintang tamu dalam program acara yang dipandu oleh Dewi Perssik, Rian Ibram, Nassar dan Caren Delano.

Dalam tayangan tersebut, Hard Gumay memperingatkan Raffi Ahmad untuk berhati-hati dengan sosok teman dekat prianya. Hard Gumay bahkan secara gamblang memberikan ciri-ciri fisik rekan pria Raffi Ahmad yang dimaksudnya. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Raffi Ahmad di tahun 2024 ada satu laki-laki badannya tinggi lebih dari 175 cm, gempal gemuk, putih orangnya, punya nama juga, kerja sama,” kata Hard Gumay, dikutip , Kamis 2 Mei 2024.

Hard Gumay mengungkap bahwa sosok pria tersebut akan terseret kasus korupsi yang cukup besar. Sehingga bisa saja suami dari Nagita Slavina itu akan ikut terseret.

“Hati-hati nanti terseret kasus hukum, karena dia melakukan korupsi yang cukup besar,” kata Hard Gumay.

Sontak saja potongan video yang diunggah di akun TikTok @EMP itu langsung bikin heboh. Tak sedikit netizen yang menerka-nerka siapa sosok pria yang dimaksud Hard Gumay.

“Fix Rajiv Nasdem,” komentar netizen.

“Rajiv nasdem njir,” kata lainnya.

“Curiga Rajiv nasdem dan Raffi sih,” timpal netizen.

“Ciri-ciri kayak si Rajiv,” ujar netizen.

Namun, beberapa netizen juga berspekulasi dengan menyebut nama lain, meski tidak ada bukti dan hanya menebak berdasarkan ciri-ciri fisik yang disebutkan Hard Gumay saja.

“Antara Rajiv sama menpora nih.. bahaya Raffi nih,” kata netizen.

“Menpora bukan sih?” tebak lainnya.

“Kalo ga Rajiv ya menpora sih,” tutur warganet.