Berangkat sekolah memberikan semangat tersendiri bagi para siswa. Bukan hanya semangat belajar, tapi juga bergembira bertemu teman-teman sebaya. Nah, mood booster untuk bersemangat juga bisa lantaran tampilan wajah yang fresh dan bersinar. Menjalani aktivitas seharian belajar dan bergaul dengan teman-teman jadi lebih percaya diri.

Salah satu komponen penting untuk membuat tampilan wajah tampak segar dan cerah adalah penggunaan bedak. Makeup satu ini berfungsi menutupi kekurangan di wajah dan menjadi oil control agar wajah lebih cerah dan tidak kusam.

Untuk pemakaian sehari-hari, bedak yang cocok untuk dipakai menemani hari-harimu di sekolah adalah bedak tabur. Pemakaian bedak tabur memberi kesan natural pada wajahmu lantaran tekstur partikelnya begitu halus. Selain itu, bedak tabur juga mampu menyerap minyak berlebih pada wajah dengan lebih baik. Dengan kelebihan ini, wajah menjadi segar lebih lama dan tidak mudah kusam sekalipun aktivitas yang padat seharian.

Bingung pilih produk bedak tabur yang cocok untuk kantong pelajar? Tenang saja berikut 10 rekomendasi bedak tabur untuk anak sekolah harga di bawah Rp 100 ribu, ringan di wajah, dihimpun briliobeauty.net dari berbagai sumber, Jumat (3/5).

1. YOU NoutriWear+ Airy Fit Loose Powder

YOU NoutriWear+ Airy Fit Loose Powder sudah dilengkapi dengan kandungan skincare yang memberikan sentuhan lembut dan halus di wajah. Dapat mengontrol minyak di wajah selama 24 jam, produk ini akan terlihat natural saat digunakan. Cocok untuk kegiatan sehari-hari di sekolah. Membuat wajahmu tampak bersinar dan tidak kusam, duo extraordinary plant extract di dalam YOU NoutriWear+ Airy Fit Loose Powder mampu menutrisi kulit dan membuat kulit berseri. Ringan ketika dipakai dengan formula airy smooth formula, produk YOU NoutriWear+ Airy Fit Loose Powder ini bisa dibeli dengan harga Rp 66 ribu.

2. MARCK'S Marcks Active Beauty Powder 20gr

Meskipun produk keluaran lama, bedak tabur ini masih tetap eksis hingga saat ini. Teksturnya ringan ketika dipakai, cocok untuk penggunaan sehari-hari. Produk ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Bisa menyerap minyak berlebih, MARCK'S Marcks Active Beauty Powder sudah dilengkapi 5 shade warna yang cocok untuk kulit wanita Indonesia. MARCK'S Marcks Active Beauty Powder memberikan makeup look lebih alami dan natural sehingga wajah berseri dan bersinar. Kamu bisa mendapatkan produk MARCK'S Marcks Active Beauty Powder 20gr ini dengan harga Rp 25 ribu.

3. Emina Daily Matte Loose Powder 20 gr

Teksturnya ringan dengan finishing matte, Emina Daily Matte Loose Powder baik untuk mengontrol produksi minyak di wajah. Cocok untuk semua jenis kulit, produk ini tersedia dari 2 shade warna natural. Membuat wajahmu bebas kilap, bedak ini efektif diaplikasikan di daerah T-zone yang sering memproduksi minyak lebih banyak. Kamu bisa mendapatkan produk Emina Daily Matte Loose Powder 20 gr ini dengan harga Rp 34 ribu.

4. Pigeon Teens Squalane Face Powder Translucent

Butirannya halus dan lembut, produk ini efektif digunakan sehari-hari tanpa menyumbat pori-pori. Bedak tabur ini sudah teruji non-comedogenic dan non-acnegenic sehingga cocok untuk kulit yang sensitif, kulit berminyak, berjerawat, maupun kering. Sudah dilengkapi dengan kandungan chamomile, jojoba oil, dan squalane, produk ini mampu melindungi kulitmu yang mengalami iritasi ringan. Cocok untuk dipakai di sekolah, bedak ini translucent sehingga warnanya akan menyesuaikan dengan warna kulit. Produk Pigeon Teens Squalane Face Powder Translucent ini bisa dibeli di harga Rp 25 ribu.

5. PINKFLASH Oil Controller Loose Powder

Kemampuan PINKFLASH Oil Controller Loose Powder dalam menutupi pori-pori membuat wajah lebih cerah dan kulit lebih halus dan lembut. Baik berfungsi sebagai oil control, produk ini akan memberikan sentuhan dan warna yang natural ketika dipakai. Sudah dilengkapi formula antiair dan antikeringat, produk ini aman untuk menutupi noda hitam, bekas jerawat, dan membuat wajah menjadi flawless. Produk PINKFLASH Oil Controller Loose Powder ini bisa dibeli dengan harga Rp 26 ribu.

6. Fanbo Acne Solution Loose Powder

Diformulasikan khusus untuk kulit yang sedang berjerawat dan berminyak, produk ini mampu membantu menyerap minyak alami di wajah. Tidak membuat pori-pori tersumbat, formula dari produk ini ringan, alami, dan lembut ketika dipakai di kulit. Dapat menyatu dengan warna kulit, produk ini natural saat dipakai di wajah. Fanbo Acne Solution Loose Powder yang memberikan finish smooth ini bisa dibeli dengan harga Rp 42 ribu.

7. DAZZLE ME Always Setting Loose Powder

Memiliki formula mineral finishing powder, produk ini memberikan sheer, matte, dan velvety coverage. Teksturnya ringan, membuat produk ini memberikan sentuhan yang halus dengan full coverage. Ultra fine powder dari produk ini menghasilkan partikel yang halus dan lembut, tidak kering, dan tidak cakey. Selain itu, DAZZLE ME Always Setting Loose Powder memberikan blurring matte seperti filter. Produk DAZZLE ME Always Setting Loose Powder yang dapat menyerap minyak berlebih ini bisa kamu beli di harga Rp 40 ribu.

8. BNB barenbliss Soul-Matte Loose Powder

Bedak tabur yang satu ini dapat mengatasi permasalahan wajah kemerahan, kulit yang berminyak, dan skintone yang tidak merata. Baik untuk mengontrol minyak, BNB barenbliss Soul-Matte Loose Powder sudah waterproof dan sweatproof. Memberikan sheer matte finish, produk ini sudah dilengkapi dengan 3 shade warna natural. Produk BNB barenbliss Soul-Matte Loose Powder ini bisa dimiliki dengan harga Rp 95 ribu.

9. Emina Bright Stuff Loose Powder 55 gr

Memberikan instant brightening ketika dipakai di wajah, produk ini sangat ringan ketika dipakai. Menghasilkan matte smooth skin, bedak tabur ini cocok untuk semua jenis kulit. Terlebih lagi untuk kulit berminyak, produk ini baik untuk mengontrol minyak. Kandungan di dalam Emina Bright Stuff Loose Powder antara lain micro shimmer mineral powder yang membuat hasil shimmer coverage sempurna, niacinamide yang membuat wajah lebih cerah alami, dan UVA serta UVB blocker SPF 20PA++ akan memberikan perlindungan ekstra pada kulitmu. Produk Emina Bright Stuff Loose Powder 55 gr ini bisa dibeli di harga Rp 22 ribu.

10. Kaila Beaut Glow Come True Loose Powder

Sudah dilengkapi dengan berbagai natural essence, produk ini mampu memberikan kelembapan pada kulit wajah. Selain itu, bedak ini mampu mengontrol sebum dengan baik sehingga ketahanan rias menjadi lebih lama. Memberikan tampilan lembut pada kulit, Kaila Beaut Glow Come True Loose Powder memiliki tekstur yang ringan saat diaplikasikan. Dengan soft blurry finish, produk ini meminimalisir tampaknya pori-pori pada wajah sehingga hasil lebih lembut dan merata. Kamu bisa mendapatkan produk Kaila Beaut Glow Come True Loose Powder ini di harga Rp 45 ribu.