Meski sudah memasuki usia 43 tahun, Wulan Guritno masih memiliki bentuk tubuh yang proporsional. Sang aktris mengaku dirinya sangat menjaga pola hidup, dengan hampir setiap hari berolahraga.

Wulan Guritno menceritakan, dia bahkan sudah mulai menjaga bentuk tubuh sejak usia 35 tahun lantaran ingin tetap aktif di masa tua. Dia berharap, dengan menjalani gaya hidup sehat, ibu tiga anak itu masih fit untuk bermain dengan cucu-cucunya kelak.

Lebih lanjut diungkap Wulan Guritno, dengan rajin berolahraga dan menjaga asupan makan, diakuinya bukan hanya bentuk tubuhnya saja yang terjaga, tetapi kulit wajahnya juga ikut terpengaruh menjadi lebih sehat dan segar.

Untuk pola makan, Wulan menerapkan clean eating, yaitu jenis pola makan yang memilih makanan yang belum melalui banyak proses pengolahan. Makanan yang dipilih biasanya masih segar dan belum banyak nutrisi yang hilang. Meski demikian, Wulan mengaku tetap cheating. Dalam beberapa bulan, dia masih mengonsumsi junkfood.

Selain itu, ibunda dari Shaloom ini juga rajin melakukan olahraga dan meditasi untuk membantu menjaga tubuh dan pikirannya dari stres. Seperti diketahui, stres berlebihan dapat memengaruhi kesehatan tubuh secara keseluruhan.