Realme resmi meluncurkan produk terbaru, realme C65 di Indonesia. Perangkat ini hadir dengan serangkaian fitur unggulan di segmennya seperti pengisian daya cepat 45W Fast Charge, desain kelas flagship, serta kualitas terbaik dengan jaminan 4 tahun lag-free melalui sertifikasi 48-month Fluency Certification oleh TUV SUD dengan rating A.

Performa mulus realme C65 dimungkinkan berkat perpaduan kinerja perangkat keras dan optimasi perangkat lunak yang komprehensif. Perangkat ini menghadirkan memori besar dengan RAM Dinamis hingga 16GB untuk multitasking yang lebih lancar, serta memori penyimpanan yang luas hingga 256GB.

Untuk mendukung kelancaran pada realme C65, smartphone ini juga menghadirkan fitur eksklusif AI Boost yang mampu secara cerdas mengoptimalkan alokasi sumber daya untuk secara signifikan meningkatkan kinerja smartphone melalui AI.

AI Boost pada realme C65 mampu menilai urgensi aplikasi yang digunakan. Fitur ini mampu meningkatkan proses peluncuran aplikasi 5% lebih cepat, dan kelancaran berganti antar aplikasi meningkat sebesar 5%. Dalam skenario bermain game, latensi dapat dikurangi sebesar 5%, serta stabilitas frame rate dapat ditingkatkan sebesar 10%.

Pengalaman penggunaan yang lancar pada smartphone ini juga ditopang dengan pengisian daya 45W Fast Charge yang cepat dan aman. realme C65 dapat mengisi daya baterai berkapasitas 5000 mAh hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit.

Dari sisi desain, realme C65 menghadirkan terobosan lewat Shining Starlight Design dengan desain ala flagship. Desain pada realme C65 terdiri dari ratusan juta partikel yang dihasilkan dari proses yang kompleks. Smartphone ini mengadopsi desain housing kamera yang umumnya dihadirkan pada smartphone kelas flagship dengan dua pilihan warna populer Starlight Purple dan Starlight Black.

Perangkat ini hadir dengan desain tertipis di segmennya dengan 7,64mm yang membuatnya ringan dan nyaman saat digenggam walau digunakan seharian.

Lima fitur unggulan:

1. Air Gestures: Melalui fitur ini, para pengguna dapat tetap mengoperasikan smartphone tanpa harus menyentuh secara langsung.

2. Rainwater Smart Touch: Memungkinkan perangkat tetap dapat dioperasikan secara normal saat smartphone maupun jari pengguna basah.

3. Dynamic Button: Memungkinkan pengguna mengakses fitur maupun aplikasi favorit hanya dengan menekan maupun menyentuh sebuah tombol multifungsi.

4. Smart Code Scan: Hanya dengan mengetuk bagian belakang bodi smartphone, pengguna akan diarahkan untuk melakukan scan dan secara cerdas mengenali kode QR yang dipindai.

5. Riding Mode: Menghadirkan tampilan antarmuka khusus yang lebih ringkas bagi para pengguna saat berkendara. Melalui fitur ini pengguna dapat melakukan berbagai pengoperasian seperti panggilan, mengganti musik, dan menavigasi peta.

Realme C65 hadir di Indonesia dalam dua varian dan dapat dimiliki melalui skema pre-order pada periode 2 - 7 Mei 2024. Varian 8GB+8GB|128GB tersedia dengan harga Rp2.399.000, sedangkan varian 8GB+8GB|256GB tersedia dengan harga Rp2.799.000.