Jessica Iskandar dan sang suami, Vincent Verhaag saat ini tengah berbahagia. Pasalnya, Jessica kini tengah hamil anak ketiga. Wanita yang akrab disapa Jedar itu hamil setelah melalui tahapan program bayi tabung atau IVF (in vitro fertilization). Pasangan suami istri itu berhasil menjalani program bayi tabung di Morula IVF Surabaya National Hospital.
"Ini merupakan anugerah dari Tuhan, (anak) yang nomor 3 buat rumah tangga kami," kata Jessica Iskandar pada saat konferensi pers virtual, Senin, 20 Mei 2024. Scroll lebih lanjut ya.
Saat ditanya perihal penyebab melalukan program bayi tabung, Jedar mengungkap salah satu alasannya adalah karena ia ingin anak ketiganya itu memiliki shio naga. Jedar berharap melahirkan di tahun ini karena 2024 termasuk shio naga.
"Kita juga ngejar untuk bisa punya anak lahiran tahun naga," kata Jessica Iskandar.
Kemudian, Jedar mengungkap alasan kenapa ia ingin anak ketiganya itu memiliki shio naga. Ia berharap akan mendatangkan kebaikan dan kebahagiaan untuk keluarganya.
"Karena kalau kita lihat di fengsui, tahun naga sama tahun kelahirannya Vincent tahun monyet ya, shio nya monyet, sama aku shio kelinci, itu bagus. Dan kebetulan monyet sama shio kakaknya (anak ketiga nanti) El Barack tuh kuda, sama kakaknya lagi Don itu macan, cocok gitu," kata Jedar.
"Jadi ya mudah-mudahan anak ketiga kami ini bisa melengkapi rumah tangga kami, membawa keseimbangan, keselamatan, keselarasan," tambahnya.
Kemudian, Jedar juga mengungkap alasan lain kenapa ia memilih untuk menjalani program bayi tabung.
"Banyak juga sih yang nanya, 'Jessica udah hamil dua kali, kok tiba-tiba IVF? Kenapa?' Pertama kita pengin punya embrio sehat karena resiko kehamilan di atas (usia) 35 itu lebih tinggi, jadi untuk meminimalisir resiko baby yang lahir cacat dan kita semua gak mau," kata Jedar.
Sebagai informasi, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menikah pada tahun 2021 lalu. Hingga kini rumah tangga keduanya selalu harmonis dan jauh dari gosip miring.