Saat memilih kacamata, penting untuk mempertimbangkan bentuk wajah Anda. Tentu saja, Anda tidak ingin penampilan Anda terlihat tidak sesuai karena memilih frame yang salah, bukan? Ada berbagai bentuk wajah, salah satunya adalah wajah persegi yang cenderung memiliki kontur tajam. Bagi yang memiliki jenis wajah ini, Anda dapat memilih kacamata dengan frame yang menyeimbangkan atau menekankan bentuk wajah Anda. Berikut beberapa frame yang direkomendasikan yang cocok untuk wajah persegi, yang dapat Anda pilih dan sesuaikan dengan gaya yang ingin Anda tampilkan.
1. Bentuk Kacamata Oval Desain frame kacamata ini sangat bagus untuk menyeimbangkan rahang dan menciptakan penampilan yang lebih lembut.
2. Bentuk Kacamata Aviator Kacamata dengan bagian bawah melengkung sangat cocok untuk wajah berbentuk persegi. Desain tanpa bingkai ini memberikan kesan sederhana namun stylish untuk meningkatkan penampilan Anda.
3. Bentuk Kacamata Cat Eye Kacamata dengan sudut melengkung sedikit ke atas dapat menonjolkan bentuk wajah Anda, menciptakan tampilan yang lebih mengesankan. Selain itu, kacamata ini dapat meningkatkan pesona bentuk mata Anda.
4. Desain Kacamata Half Frame Menggunakan model setengah bingkai akan membantu menciptakan proporsi wajah persegi yang lebih seimbang.
5. Kacamata Berbentuk Kotak Menggunakan kacamata dengan bingkai kotak besar akan memberikan kesan yang lebih berani pada penampilan Anda. Gaya frame ini akan menonjolkan tulang pipi Anda, menambahkan tampilan yang kuat dan menonjol.