Pada Senin, 07 Maret 2022 Venna Melinda dan Ferry Irawan melangsungkan akad pernikahan mereka di pulau Dewata Bali. Dengan balutan busana khas adat Bali berwarna biru langit, keduanya tampak serasi dan begitu sumringah menyapa para tamu undangan.

Pasangan baru yang meski bukan pasangan muda ini memang sangat mencuri perhatian publik. Lantaran pernikahan keduanya diadakan begitu meriah dan tak kalah romantis dan megah seperti pasangan muda artis kebanyakan.

Bahkan pasangan artis lawas ini nampak begitu berbeda saat mengenakan pakaian untuk pernikahan mereka. Seperti di bawah ini:

1. Pakaian yang dikenakan Venna Melinda dan Ferry Irawan sama persis dengan foto untuk prewedding mereka. Namun bedanya adalah terletak pada warna, dan kebaya yang dikenakan Venna Melinda.
sumber: @tlightphoto


2. Tapi pasangan ini tetap tampak begitu romantis, dan beberapa posenya tak kalah dengan pasangan muda lainnya.
sumber: @tlightphoto


3. Pada malam resepsinya, Venna tampak begitu cantik dengan balutan gaun berwarna keemasan. Ferry Irawan begitu gagah dengan setelah jas hitamnya.
sumber: @tamarablezynskiofficial


4. Dari pakaian yang paduannya begitu serasi ditambah senyum keduanya yang menyapa tamu undangan tampak semangat.
sumber: @tamarablezynskiofficial


5. Venna bak pengantin muda yang begitu menikmati sambutan hangat dari tamu undangan. Juga begitu kokoh menggamit tangan Ferry Irawan.
sumber: @tamarablezynskiofficial


6. Pernikahan yang dilaksanakan di Bali itu tak banyak orang diundangannya. Keluarga, sahabat dan teman dekat. Tak lupa kedua anaknya yang tampan selalu berada di sisinya. Baik di acara akad dan resepsi.
sumber: @tamarablezynskiofficial