Ramadan adalah bulan yang senantisa dinantikan umat muslim. Pada bulan ini ialah bulan yang istimewa sehingga banyak yang berusaha melakukan banyak kebaikan.

Tapi kamu tahu tidak? Beberapa artis tanah air yang merayakan bulan puasa sebagai busui dan tentu ini menjadi pengalaman tersendiri bagi mereka.

Kira-kira siapa saja artis yang menjadi busui di bulan Ramadan? Yuk, intip potretnya!

1. Lesti Kejora

Sumber: @lestykejora


Ramadan tahun merupakan momen pertama Lesti sebagai Ibu menyusui. Walaupun disibukkan dengan kegiatannya sebagai penyanyi, Lesti tidak pernah lupa menjalankan perannya guna memenuhi kebutuhan ASI Baby Leslar.

2. Dinda Hauw

Sumber: @dindahw


Selanjutnya, ada Dinda Hauw dan Rey Mbayang sudah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang. Istri Rey Mbayang ini, juga menjalankan Ramadan pertamanya pada tahun 2022 sebagai Ibu menyusui.

3. Aurel Hermansyah

Sumber: @aurelie.hermansyah


Sesudah Ameena lahir, Aurel memang hendak fokus dalam mengASIhi anak pertamanya itu. Di samping itu, ia telah belajar dan banyak berlatih menyusui bayi ketika masih mengandung Ameena.

4. Siti Badriah

Sumber: @sitibadriahh


Siti Badriah juga menjadi seorang Ibu menyusui di bulan Ramadan ini. Akan tetapi, sebab baru melahirkan dan melaksankan peran barunya sebagai busui, perempuan berusia 30 tahun itu tidak menunaikan puasa Ramadan pada tahun ini.

5. Nathalie Holscher

Sumber: @nathalieholscher


Nathalie Holscher, istri dari komedian Sule juga menjadi salah satu artis yang menjadi busui di bulan Ramadan kali ini. Sebab baru mempunyai anak, Nathalie juga melaksanakan Ramadan pertamanya dengan penuh suka cita sebagai Ibu menyusui.

6. Sarasefeika Kesha

Sumber: @kesharatuliu05


Kesha Ratuliu pun menjalani peran barunya sebagai busui pada Ramadan tahun ini. Berbeda dengan Bulan Ramadan sebelumnya, tahun ini keluarga Kesha Ratuliu dan Adhi Permana kian lengkap dengan kehadiran buah hatinya yaitu Qwenzy.