Gucci Model Challenge kini tengah menjadi tren di TikTok. Tentu tren ini menjadi pusat perhatian, terutama di kalangan artis Tanah Air pun. Deretan artis pun ikut meramaikan tren tersebut.

Walaupun, tren Gucci Model Challenge telah viral di TikTok tahun pada 2020 lalu. Tetapi trend tersebut kini naik kembali, sehingga banyak yang berlomba-lomba mengikutinya. Berbagai kreatifitas dari mereka yang mengikuti tentu menjadi perhatian tersendiri bagi netizen. Penasaran dengan deretan artis yang mengikuti Gucci Model Challenge? Yuk, simak potretnya!

1. Tasya Farasya

Sumber: @tasyafarasya


Artis pertama yang mengikuti tren Gucci Model Challenge adalah Tasya Farasya. Ia terlihat mengenakan kemeja dan bawahan bunga-bunga terlihat kece dan bikin pangling.

2. Sarwendah

Sumber: @sarwendah29


Deretan artis berikutnya ada Sarwendah. Sarwendah memilih pakaian bernuansah berwarna putih dan berpose di Vespa.

3. Betrand Peto

Sumber: @betrandpetoputraonsu


Betrand Peto juga ikut meramaikan challenge yang sedang viral di TikTok ini. Outfit Gucci yang dikenakan oleh Betrand ialah kemeja putih dan celana panjang coklat.

4. Ririe Fairus

Sumber: @ririe_fairus


Tidak ketinggalan, Ririn Fairus juga ikut meramaikan Gucci Model Challenge. Ia bergaya dengan jas dan bawahan orange.

5. Thalia Putri Onsu

Sumber: @thaliaputrionsu


Thalia Putri Onsu juga ikut  Gucci Model Challenge dan tampil totalitas. Putri Ruben Onsu mengenakan koleksi asli dari rumah mode mewah tersebut. Ia bergaya seperti model profesional dan penampilannya dibilang mirip Jennie BLACKPINK.

6. Irish Bella

Sumber: @irishbella


Artis cantik Irish Bella juga ikut mewarnai Gucci Model Challenge. Meskipun baby bump-nya sudah mulai terlihat, itu tidak mengurangi pesonanya.

7. Janine Intansari

Sumber: @janineintansari


Artis terakhir yang ialah Janine Intansari. Ia tampil memesona seperti artis model Gucci.