Penampilan memang sering menipu. Oleh karena itu ada pepatah jangan menilai buku dari covernya. Kisah unik ini terjadi oleh pasangan suami istri Kurniati dan Bimo. Mereka jadi viral karena sering dikira sebagai pasangan sesama jenis atau gay.

Ternyata penyebabnya adalah penampilan sang istri yang berbeda dari yang lain. Kisahnya, ia unggah dalam akun TikTok @haloakuniahh.

"Heran aja sama orang yang bilang kita pasangan sesama. Logikanya aja kita bisa nikah sah di Indonesia," tulis akun TikTok @haloakuniahhh.

Bagaimana kisahnya?

1. Mereka mengaku sering dikira sebagai pasangan gay.
2. Pasangan suami istri ini mengunggah potret buku nikah mereka.
3. Selain itu, mereka juga memamerkan cicin perkawinan.

"Berkali-kali aku bilang penampilan aku ini karena ada historynya. Aku cuma cerita dan membagikan beberapa pengalamanku di TikTok. Ngebatin banget baca komentar netizen. Kalian cuma bisa judge tanpa tahu cerita history aku," tulisnya dalam postingan tersebut.

@haloakuniahhh

ygy

♬ baby - 🍪


Usut punya usut, Nia mengubah penampilannya secara drastis karena ada pengalaman traumatis. Selain oleh warganet, Nia ternyata juga sering mengalami pengalaman tidak menyenangkan. Ia pernah diminta petugas untuk ke gerbong umum usai memasuki gerbong khusus wanita ketika masuk ke Kereta Rel Listrik (KRL).