Perasaan bahagia kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Indah Permatasari dan Arie Kriting. Sebab, kini Indah Permatasari tengah mengandung dan itu berarti jika keduaya sebentar lagi akan menjadi orang tua.

Indah Permatasari dan Arie Kriting resmi menikah pada Januari 2021 lalu. Tak membutuhkan waktu lama, kini keduanya sebentar lagi menyandang sebagai orang tua. Keduanya pun tak dapat menyembunyikan perasaan bahagia dengan kerap mengunggah perkembangan baby bump di akun Instagram pribadinya masing-masing.

Kini usia kandungannya telah memasuki usia 6 bulan. Indah Permatasari tampak sudah tak sabar ingin bertemu dengan anak pertamanya tersebut. Tak sedikit yang mengatakan jika penampilannya makin menawan sejak hamil anak pertama. Bahkan aura keibuannya makin terasa.

Penasaran? berikut potret Indah Permatasari saat pamer baby bump kian buncit, aura keibuan dan pesonanya makin terasa.

1. Ini potret pesona Indah Permatasari saat pamer baby bump kian buncit.

Sumber: @indahpermatas


2. Tak membutuhkan waktu lama, Indah Permatasari sebentar lagi menyandang sebagai orang tua.

Sumber: @indahpermatas


3. Keduanya pun tak dapat menyembunyikan perasaan bahagia dengan kerap mengunggah perkembangan baby bump di akun Instagram pribadinya masing-masing.

Sumber: @indahpermatas


4. Usia kandungan Indah Permatasari kini telah menginjak 6 bulan.

Sumber: @indahpermatas


5. Indah Permatasari tampak sudah tak sabar ingin bertemu dengan anak pertamanya tersebut.

Sumber: @indahpermatas


6. Namun kini penampilannya sedikit berbeda sebab tengah mengandung, tak sedikit yang mengatakan jika pesonanya makin menawan.

Sumber: @indahpermatas