Pesepak bola Irfan Bachdim tampaknya beberapa waktu terakhir sering habiskan waktu bersama istri dan juga anaknya. Yang sering ia terpisah karena harus melakukan pertandingan di luar kota dan hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaan.

Namun hal tersebut selalu bisa dimaklumi oleh istrinya, Jennifer Bachdim atau biasa dipanggil dengan Mama Jen. Ibu tiga anak ini selalu tampak baik-baik saja dan selalu memamerkan kebahagiannya ketika hanya ia dan bersama anak-anaknya saja.

Di balik jarangnya terlihat bersama dengan keluarga. Tapi keluarga Irfan Bachdim ini selalu hangat dan selalu tampil kompak dalam berbagai kesempatan. Seperti beberapa potretnya di bawah ini:

1. Beberapa waktu lalu keluarga ini kompak kenakan kebaya di hari raya Nyepi. Mama Jen kompak kenakan kebaya warna ungu dengan anak pertamanya.
sumber: @jenniferbachdim


2. Di bandara keluarga Bachdim tetap kompak dan stylish, kompak kenakan pakaian serba putih.
sumber: @jenniferbachdim


3. Dalam foto ini memiliki kesan romantis meskipun ada ketiga anaknya di antara mereka berdua.
sumber: @jenniferbachdim


4. Dalam potret ini keluarga ini kompak kenakan batik saat menghadiri sebuah acara di Jerman. Dan begitu sangat bangga mengenakannya.
sumber: @jenniferbachdim


5. Potret ini diambil ketika putra ketiga pasangan ini telah lahir. Khas ala kain Bali lengkap dengan pernak-perniknya.
sumber: @jenniferbachdim


6. Keluarga ini kerap menjadi rujukan warganet tentang bagaimana menjaga hubungan tetap harmonis dan kompak.
sumber: @jenniferbachdim


7. Bahkan di potret terbarunya ini banyak dibanjiri komentar pujian dari warganet. Lantaran begitu tampak harmonis dan hangat.
sumber: @jenniferbachdim