Satu kebaikan kecil ternyata bisa bikin hati jadi tersenyum. Cara staf resto cepat saji yang satu ini patut diacungi jempol. Dengan sigap, ia melayani pelanggan dengan kebutuhan khusus. Ya, staf ini bisa dengan mudah berkomunikasi dengan pelanggan tuli.

Kisahnya terungkap oleh akun TikTok jennifernatalie_. Staf tersebut tampak dengan sabar melayani pelanggan tersebut. Ia dengan mudah menggunakan gestur untuk mempermudah komunikasi.

Bagaimana kisahnya?

1. Staf tersebut awalnya kesulitan berkomunikasi.
2. Ia menggunakan gestur tangan untuk bisa memahami pesanan.
3. Tak lama kemudian, ia mengambil pulpen untuk mengungkapkan apa yang ia katakan.
4. Pelanggan tersebut membalasnya dengan menulis pesan di smartphonenya. 

Sikap sabar yang ditunjukan staf restoran cepat saji ini bikin warganet terharu. Banyak yang memuji kebaikan kecil yang ditunjukan olehnya. Walaupun antrian terlihat mengular, staf tersebut dengan setia dan sabar menjawab semua kebutuhan pelanggan tersebut. 

@jennifernatalie_ ♬ Givin' up on you (Feat. Hellin) - Milli Oshyun