Nama Natasha Wilona masih begitu hangat menjadi perbincangan di kalangan warganet dan penikmat series di apk film. Setelah begitu memukau memerankan karakter utama wanita dalam series Litle Mom beberapa waktu lalu, yang juga cukup populer.

Putus dari Verrel Bramasta, tampaknya warganet masih suka mengaitkan hubungan keduanya. Ditambah dengan kabar terbaru bahwa salah satu rumah yang tengah dibangun Verrel. Nama salah satu rumah itu konon akan diberi inisial namanya Natasha Wilona.

Sayang hubungan keduanya telah kandas dan kabar terbaru sekarang warganet tampak gencar menjodoh-jodohkannya dengan Aliando. Yang menjadi lawan mainnya di series terbaru, yang juga Wilona berkesempatan lagi untuk mendapatkan pemeran utama wanitanya.

Sebelumnya juga keduanya pernah terlibat projek yang sama di salah satu sinetron. Namun perempuan yang akhir-akhir ini gemar menghabiskan waktu liburan ke pantai ini selalu cocok dipasangkan dengan siapapun.

1. Beberapa waktu terakhir Natasha Wilona kerap menghabiskan banyak waktu senggang dengan berkunjung ke pantai.
sumber: @natashawilona12


2. Memiliki tubuh yang proporsional membuat Natasha Wilona begitu memukau dengan pakaian apapun yang dikenakannya.
sumber: @natashawilona12


3. Mantan dari Verrel Bramasta ini memang menyukai hal apapun yang berhubungan dengan pantai.
sumber: @natashawilona12


4. Di setiap luangnya Wilona hampir selalu berlibur ke salah satu tempat dan di antaranya ada destinasi pantainya.
sumber: @natashawilona12


5. Meskipun telah putus dengan Verrel, namun Wilona masih menjaliin hubungan yang baik dengan sang mantan kekasihnya tersebut.
sumber: @natashawilona12


6. Setelah series terbaru yang dibintanginya dengan Aliando akan rilis. Banyak warganet yang semangat untuk menyatukan mereka.
sumber: @natashawilona12


7. Bagaimana menurut kalian?
sumber: @natashawilona12