Seorang selebgram yang memiliki nama lengkap Medina Susani Daivina Zein atau yang sering dissapa dengan nama Medina Zein, merupakan sosok yang sering jadi kontroversi. Perempuan kelahiran Bandung 29 tahun silam ini kerap kali menjadi sorotan warganet.

Medina Zein juga sempat tampil dengan hijab namun akhirnya melepaskan jilbabnya dan kembali lagi berhijab. Dia sempat terlibat masalah dengan sejumlah artis dan selebgram tanah air. Selain itu juga pernah ditangkap, gara-gara terlibat kasus narkoba.

Istri dari Lukman Azhari ini, merupakan lulusan sekolah kebidanan. Menikah dengan adik Ayu Azhari, Lukman Azhari ,sejak tahun 2017, mereka pertemu pertama kali lantaran persoalan bisnis dan lama kelamaan menjalin kedekatan dan menikah. Belum lama ini, publik dihebohkan dengan kabar jika Medina Zein dirawat di RSJ karena mengidap bipolar.

Oke, biar ngga makin penasaran,kita intip saja yuk potretnya Medina Zein saat bareng Lukman Azahri berikut ini

1. Medina Zein yang notabene seorang selebgram tentu ia sering mengunggah potretnya di akun instagramnya untuk menjadi brand ambassador produk yang ingin diendorse

@medinazein


2. Namun, terhitung sejak 5 bulan lalu, Medina tak aktif lagi berselancar di jagat maya. Dan dikabarkan jika dirinya mengidap bipolar. Sebuah penyakit jiwa.

@medinazein


3. Bipolar yang diidap Medina Zein cukup akut, hingga ia harus mendapatkan perawatn khusus dari RSJ. Ya, dia ternyata selama ini menjalani perawatan di RSJ

@medinazein


4. Dan baru-baru ini, dikabarakan jika Medina Zein sudah keluar dari rumah sakit jiwa (RSJ). Kabar itu diungkap langsung oleh kuasa hukum Medina, Razman Arif Nasution.

@medinazein


5. Ditambah lagi dengan kabar sebelumnya, hubungannya dengan Lukmam Azhari sedang retak. Dan kuasa hukum Medina Zein mengatakan jika kini keduanya sedang proses rujuk. Agar bisa bersama kembali

@medinazein


6. Berbarengan dengan kabar kondisi Medina yang memburuk, selebgram cum pengusaha itu juga dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Uya Kuya atas kasus dugaan penipuan

@medinazein


7. Namun kini, kondisinya sudah membaik setidaknya 50%. Hal itu juga dingkapkan oleh kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution.

@medinazein