Komedian legendaris yang memiliki nama lengkap Alfiansyah Bustami atau yang lebih dikenal dengan nama Komeng, tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat. Sosok Komeng merupakan salah satu komedian ternama Tanah Air dan namanya dikenal luas di khalayak. 

Komedian yang dinilai selalu mempunyai gaya lawakannya sendiri itu selalu sukses curi perhatian warganet dan kerap kali membuat para penonton terpingkal-pingkal mendengar joke-joke darinya. Namanya semakin terkenal saat membawakan program Spontan yang pernah disiarkan di SCTV sejak 1996 hingga 2003.

Menjadi salah satu komedian yang cukup sukses, rupanya potret lawas Komeng cukup bikin pangling lho. Komedian yang mempunyai jargon "uhuy" ini juga masif aktif di dunia hiburan sampai saat ini. Ada satu yang tak berubah sejak kemunculannya di dunia hiburan hingga detik ini, yakni gaya rambutnya yang selalu gondrong itu.

Baik, biar ngga makin penasaran, kita intip saja yuk potret lawas Komeng berikut ini

1. Komeng saat masih kecil pun, diketahui sudah begitu aktif dalam dunia hiburan da kesenian. Ia sudah menunjukkan bakatnya.

@babeimantauhid


2. Kemudian ia mencoba memasuki dunia hiburan tanah air, dengan sebagai pelawak dan juga seorang penyiar. Gayanya yang khas membuatnya mudah dikenal oleh publik

Youtube Lucu Aja Boleh


3. Ini gaya Komeng saat ia beradu lawakan dengan Haji Bolot, meski ia lebih muda, ia bisa mengibangi joke dari haji Bolot yang lebih senior darinya itu

Youtube Lucu Aja Boleh


4. Ia pernah mengisi sebuaha acara hiburan dan komedi bareng artis senior lain, seperti Jarwo Kwat dan juga Narji

@komeng.fc


5. Potret lawas Komeng memang sepintas bikin pangling ya. Bahwa ada juga lho yang menyebut dia mirip dengan Ariel Noah.

@komeng.fc


6. Meski cukup bikin pangling, namun ada satu yang tidak berubah dari diri Komeng, yakni gaya rambutnya yang selalu konsisten gondrong.

Youtube Lucu Aja Boleh