Pasangan selebritis memang tak dapat luput dari perhatian publik. Salah satunya yakni pasangan Felicya Angelista dan Caesar Hito. Rumah tangga mereka tampak makin hari makin harmonis.

Felicya Angelista resmi menikah dengan Immanuel Caesar Hito pada 9 Januari 2021. Pernikahan mereka digelar di Gedung Tribrata di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Pernikahan mereka hanya dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat saja, sebab pernikahan mereka ditengah pandemi Covid-19 di Indonesia. Dari pernikahannya tersebut, mereka telah dikaruniai seorang buah hati bernama Grizielle Bible Emmanuela.

Kini Felicya dan Caesar Hito tengah menikmati liburan di Korea. Penampilan keduanya pun turut mencuri perhatian, sebab tampak keromantisan mereka bak pacaran. Felicya sendiri juga cukup sukses menjadi sorotan, penampilannya sudah kembali cantik dan menawan seusai melahirkan. Penasaran? berikut potret Felicya dan Caesar Hito saat menikmati liburan di Korea.

1. Ini potret Felicya Angelista dan Caesar Hito saat berada di Korea.

Sumber: @felicyangelista_


2. Felicya dan Caesar Hito tampak makin hari makin mesra, tak sedikit yang dibikin baper.

Sumber: @felicyangelista_


3. Tampak mereka tengah membaca buku di perpustakaan, keromantisan keduanya bak pacaran.

Sumber: @felicyangelista_


4. Caesar Hito tampak mengetahui cara untuk membahagiakan sang istri, bahkan dirinya tampak sangat romantis.

Sumber: @felicyangelista_


5.  Felicya sendiri juga cukup sukses menjadi sorotan, penampilannya sudah kembali cantik dan menawan seusai melahirkan.

Sumber: @felicyangelista_