Pasangan Onadio Leonardo dan Beby Prisillia jarang kali tersorot. Meskipun begitu, kehidupan rumah tangga mereka tampak begitu harmonis dan romantis. Onadio Leonardo dan Beby Prisillia kerap kali membagikan saat menghabiskan momen bersama di akun Instagram pribadinya masing-masing.

Pasangan yang kerap mengumbar potret mesranya ini resmi menikah pada 29 Juni 2019. Diketahui pada saat pernikahan tersebut, Beby tetap menganut agama Islam dan mengharuskan pernikahan mereka digelar di gereja Katolik. Sebelum menikah, diketahui Beby Prisillia telah hamil duluan dan melahirkan anak pertama dari hubungan mereka pada 26 September 2019 diberi nama Gianluca Leonardo Wage.

Kini mereka tampak makin hari makin mesra, bahkan kemesraan keduanya bak pasangan yang masih pacaran. Tak sedikit yang dibikin kagum dengan hubungan rumah tangga mereka, yang tampak selalu bahagia dan harmonis. Pensaran? berikut potret Onadio Leonardo dan Beby Prisillia yang makin mesra.

1. Ini potret Onadio Leonardo dan Beby Prisillia yang makin mesra dan romantis, tak sedikit yang dibikin baper.

Sumber: @bebyleonardo


2. Onadio Leonardo dan Beby Prisillia kerap kali membagikan saat menghabiskan momen bersama di akun Instagram pribadinya masing-masing.

Sumber: @bebyleonardo


3. Meski berbeda agama, namun Onadio Leonardo dan Beby Prisillia tetap melangsungkan pernikahan pada 29 Juni 2019.

Sumber: @bebyleonardo


4. Sebelum menikah, diketahui Beby Prisillia telah hamil duluan dan melahirkan anak pertama dari hubungan mereka pada 26 September 2019 diberi nama Gianluca Leonardo Wage.

Sumber: @bebyleonardo


5. Onadio Leonardo dan Beby Prisillia makin hari makin mesra, bahkan kemesraan keduanya bak pasangan yang masih pacaran.

Sumber: @bebyleonardo