Pedangdut Senior Iis Dahlia merupakan salah satu pedangdut berprestasi yang dimiliki oleh tanah air. Pedangdut ini, sampai kini masih terbilang cukup aktif tampil dalam layar kaca. Penampilannya pun juga selalu stylish dan trendy. Wanita kelahiran 1972 tersebut memang selalu memperhatikan penampilannya saat tampil di depan kamera.

Penampilannya sebagai bintang dalam dunia hiburan, diawali saat menjadi bintang tamu acara Wajah Baru TVRI, 1985. Kemudian Iis diminta TVRI menjadi bintang tamu pentas lenong. Ternyata penampilan Iis mengundang perhatian perusahaan produser rekaman Akurama Record.

Wanita yang genap berusia 50 tahun itu memang selama ini lebih dikenal dengan pedangdut dengan penampilan yang terbuka tanpa hijab. Bahkan di usianya yang sudah tidak bisa lagi dikatakan muda itu, ia cukup percaya diri tampil dengan baju seksi. Nah gimana ya kira-kira potretnya saat kenakan hijab?

Berikut ini kami rangkum potret Iis Dahlia saat tampil mengenakan hijab yang cukup bikin pangling. Yuk simak

1. Sebagai publik figure, tentu penampilan Iis selalu diperhatikan. Karena salah satu yang selalu diperhatikan publik adalah gaya tampilan dan OOTD nya. Ini adalah potret IIs saat tampil dengan hijab

@isdadahlia


2. Penampilan Iis Dahlia saat kenakan hijab itu diklaim warganet cukup curo perhatian dan bikin pangling lho.

@isdadahlia


3. Sementara itu, tak sedikit yang menyebutnya terlihat begitu makin kalem dan feminin saat ia tampil dalam balutan jilbab itu.

@isdadahlia


4. Wanita berusia 50 tahun itu mengaku juga sangat percaya diri saat tampil mengenakan jilbab. Ini potretnya sat ia berpose dengan keluarga tercinta

@isdadahlia


5. Saat perayaan idul Adha kemarin, ia juga tampak mengunggah potret anggunnya dalam baltan hijab, pilihan warna yang shoft itu juga memberinya kesan makin kalem

@isdadahlia


6. Saat mengenakan lehenga, pakaian khas India, ia juga memadukan jilbab. Dan itu terlihat tetap serasi dan matching. Gimana, tampilan Iis bikin pangling ya jika kenakan jilbab?

@isdadahlia