Rasa bosan pasti akan menghampiri sebuah pernikahan. Namanya hidup bersama pasti akan ada momen seperti ini. Tapi, momen bosan sering kali hinggap di saat yang tidak tepat. Seorang suami curhat di media sosial bahwa ia bsoan dengan istrinya. Yang bikin warganet kesal, suaminya mengaku bosan usai istrinya melahirkan.

Kisah ini diungkap oleh pengguana TikTok @dhaliashah. Ia merupakan konsultan pernikahan yang sering mengunggah konten di media sosial tersebut. Dalam ceritanya, ada seorang suami yang sudah menikah selama dua tahun.

Bagaimana curhatnya?

1. Tahun bertama menikah, suami merasa sangat bahagia.
2. Ia mulai merasakan perubahan pada tahun kedua usai istri melahirkan.
3. Suaminya curhat bahwa istri tidak rajin merawat tubuhnya.
4. Ia sudah memberikan uang untuk belanja pribadi istrinya. 

Yang bikin warganet kesal adalah jumlah uang yang diberikan oleh suami tersebut. Dalam curhatan itu, ia mengaku memberikan RM 50 atau Rp 166 ribu per bulannya. Jumlah ini tentunya sangat sedikit dibandingkan kebutuhan pribadi seorang istri.

Sesudah itu, sang suami sesumbar bahwa ia bisa menikah lagi. Ia mengatakan gajinya sekitar RM 1.500 atau Rp 4.99 juta bisa membuatnya memiliki istri yang baru. Sontak, warganet mengerubungi curhatan tersebut. 

@dhaliashah Semoga kalian dijodohkan dengan suami yang faham akan tanggungjawab dlm rumahtangga dan sedar diri 😇 #fyp #rumahtangga #perkahwinan #fypシ #kisahviral ♬ Finger Dance TikTok - غزلان