Salah satu sosok penting di balik Citayam Fashin Week (CFW) yakni Kurma CFW baru-baru ini tampak sukses sita atensi warganet. Pasalnya Kurma diajak Dinner oleh salah seorang artis ternama tanah air yakni Boy William. Hal itu bisa kita lihat di video unggahan pada kanal youtube milik Boy William.

Awalnya Kurma CFW sempat tak percaya jika dirinya diundang oleh Boy William untuk Dinner romantis berdua di sebuah restoran elit di Jakarta. Tampak Kurma begitu bahagia sekali, mengingat tak semua orang bisa mendapatkan undangan dinner romantis bareng Boy William.

Dinner romantis berdua itu tampak begitu syahdu sekali. Dan Boy William sengaja memilih menu makanan dinner berupa makanan olahan khas Jepang, seperti Shasimi dan makanan seafood lainnya. Selain makan-makan, Boy tampak mengajak berbincang Kurma mengenai asal-usul dan keluarganya. Wah, syahdu banget deh pokoknya.

Biar ngga makin penasaran, yuk kita simak saja potret Boy William ajak dinner Kurma CFW yang sukses para warganet pada iri berikut ini

1. Kurma merasa sempat merasakan gorgi sesaat hendak bertemu Boy William. Ia menyempatkan diri untuk bersolek diri dan tampil memukau

Youtube BW


2. Ini adalah kali pertama Boy William dan Kurma bertemu secara langsung, namun di pertemuan makan malam ini keduanya sudah terlihat begitu akrab.

Youtube BW


3. Boy tampak mengajak Kurma bercengkrama sembari menunggu pesanannya jadi. Kurma masih tak bisa sembunyikan perasaan bahagia yang menghinggapi hatinya.

Youtube BW


4. Menu makanan Jepang menjadi pilihan santap malam Boy dan Kurma pada malam itu. Kurma mengaku jika dirinya belum pernah makan makanan Jepang sebelumnya.

Youtube BW


5. Dan benar saja, sesaat setelah menikmati irisan ikan salmon yang dihidangkan ala restoran Jepang yang mentah itu, Kura tampak menampakkan raut muka kecut saat mengunyah irisan Salmon itu

Youtube BW


6. Kurma mengaku jika makanan Jepang yang ia santap pada malam itu masih nikmat dengan makanan warteg. Dia tidak bisa makan makanan mentah dan belum lagi harus menggunakan sumpit

Youtube BW


7. Makan malam keduanya tampak begitu hagat dan penuh keakraban. Boy sendiri berpesan kepada Kurma CFW, meski sudah terkenal jangan pernah menjadi sombong, tetaplah baik dan rendah hati.

Youtube BW