Surya Insomnia kini tengah naik daun, kariernya di dunia hiburan tanah air kini sedang bersinar. Insomnia telah menikah dengan wanita pujaan hatinya bernama Tyara Renata. Namun rumah tangganya jarang kali tersorot.

Pemilik nama asli Surya Dini atau biasa dikenal Surya Insomnia ini resmi menikahi wanita cantik bernama Tyara Renata pada 2013 silam. Dari pernikahannya tersebut, mereka telah dikaruniai tiga buah hati bernama Milaya Tatiana Surya, Milena Aurora Surya dan Millian Ariella Surya.

Meskipun telah menikah dan memiliki tiga orang anak, namun keduanya kerap kali membagikan momen romantisnya di akun Instagram pribadinya masing-masing. Memang hubungan rumah tangga Surya Insomnia dan Tyara Renata jauh dari kabar miring. Momen romantisnya pun bak masih pacaran dan sukses bikin baper netizen.

Penasaran? berikut potret Surya Insomnia dan Tyara Renata yang begitu romantis bak pacaran.

1. Ini potret romantis Surya Insomnia dan Tyara Renata sukses bikin baper netizen.

Sumber: @suryainsomnia


2. Pemilik nama asli Surya Dini atau biasa dikenal Surya Insomnia ini resmi menikahi wanita cantik bernama Tyara Renata pada 2013 silam.

Sumber: @suryainsomnia


3. Dari pernikahannya tersebut, mereka telah dikaruniai tiga buah hati bernama Milaya Tatiana Surya, Milena Aurora Surya dan Millian Ariella Surya.

Sumber: @suryainsomnia


4. Hubungan rumah tangga Surya Insomnia dan Tyara Renata jauh dari kabar miring.

Sumber: @suryainsomnia


5. Meskipun telah menikah dan memiliki tiga orang anak, namun keduanya kerap kali membagikan momen romantisnya di akun Instagram pribadinya masing-masing.

Sumber: @suryainsomnia