Pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin kini tengah menikmati peran barunya sebagai orang tua. Pedangdut yang memiliki paras rupawan ini melahirkan putri pertamanya pada 18 Maret 2022. Kini penampilannya kian memesona.

Siti Badriah resmi menikah dengan Krisjiana Baharudin pada 25 Juli 2019 lalu. Pasangan yang selalu tampil romantis dan harmonis ini resmi dikaruniai anak pertama pada 18 Maret 2022 diberi nama Xarena Zenata Denalline. Mereka juga kerap kali saling bergantian untuk momong sang buah hati.

Namun kini penampilan Siti Badriah sukses mencuri perhatian. Sebab kini dirinya tampak kian langsing dan menawan setelah melahirkan anak pertamanya. Bahkan kini penampilannya seperti sebelum hamil. Dengan body goalsnya, penampilan terbarunya kini sukses bikin kaum adam salfok. Tak sedikit yang kagum dengan Siti Badriah yang dapat kembali ramping dan tak membutuhkan waktu yang lama.

Penasaran? berikut potret terbaru Siti Badriah usai melahirkan, kini dirinya tampak kian menawan.

1. Ini potret terbaru Siti Badriah, penampilan terbarunya sukses bikin salfok.

Sumber: @sitibadriahh


2. Siti Badriah resmi menikah dengan Krisjiana Baharudin pada 25 Juli 2019 lalu dan telah dikaruniai seorang putri diberi nama Xarena Zenata Denalline.

Sumber: @sitibadriahh


3. Siti Badriah kini tampak kian langsing dan menawan setelah melahirkan anak pertamanya.

Sumber: @sitibadriahh


4. Dengan body goalsnya, penampilan terbarunya kini sukses bikin kaum adam salfok.

Sumber: @sitibadriahh


5. Tak sedikit yang kagum dengan Siti Badriah yang dapat kembali ramping dan tak membutuhkan waktu yang lama.

Sumber: @sitibadriahh