Anak artis cum musisi kondang Ahmad Dhani, yakni Al Ghazali memang beberapa waktu lalu sempat menjalin kasih dengan Alyssa Daguise. Namun sayang, hubungan kedunya kandas di tengah jalan, dan sama-sama sepakat untuk kemudian mengakhiri hubungan mereka.

Alyssa Daguise yang dulunya kerap umbar kemesraan bareng Al juga merasa sudah ikhlas dan sama-sama jalani kehidupan baru masing-masing. Mantan pacar Al Ghazali ini belum lama tampak sedang berlibur di Labuan Bajo, Flores. Saat di sana, Alyssa tampak mengunjungi beberapa destinasi wisata.

Wanita kelahiran Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) ini kembali curi perhatian warganet dengan beberapa unggahan potret terbarunya saat liburan di Labuan Bajo. Warganet menilai jika kini, semenjak putus dengan Al, wanita berusia 24 tahun itu terlihat makin memesona dengan tampilan barunya. Banyak juga yang menyebut jika dirinya tampil makin fresh.

Biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potret terbaru Alyssa Daguise yang dinilai warganet makin memesona itu berikut ini

1. Ditemui di laman instagramnya, Alyysa semenjak putus dengan Al Ghazali kerap berlibur di berbagai daerah di tanah air.

@alyssadaguise


2. Belum lama ini ia tampaksedang berlibur di Labuan Bajo, Flores. Sebelum di Labuan Bajo, ternyata ia juga berlibur ke Bali dahulu.

@alyssadaguise


3. Alyysa yang termasuk aktif berselancar di dunia maya itu mengunggah beberapa potret terbarunya saat berlibur di Labuan Bajo maupun Bali.

@alyssadaguise


4. Para warganet pun menyoroti potret terbaru dari mantan kekasih Al Gahzali itu, banyak warganet yang menilai jika wanita kelahiran 1998 itu makin memesona saja semanjak putus dari Al

@alyssadaguise


5. Ini gayanya saat ia mengunjungi sala satu tempat wisata yang menyuguhkan panorama alam yang begitu indah nan eksotik.

@alyssadaguise


6. Alyysa memang seorang artis muda yang penuh talenta dan rasanya tak pernah gagal curi perhatian para penggemarnya. Ini tampilannya dengan gaya formal dalam balutan jas oranye

@alyssadaguise