Pada bulan Juli lalu penyanyi fenomenal Cita Citata memang sempat curi perhatian memberikan pernyataan jika dirinya bakal meninggalkan dunia entertainment. Dunia yang membesarkan namanya itu beberapa saat lalu tampak ia pijaki lagi. Hal tersebut bisa kita lihat pada lama akun sosmed resminya.

Cita Citata tampil kepublik dengan gaya barunya, yakni berhijab. Sepertinya ia kini sudah benar-benar mantap berhijab. Pada beberapa postingan di akun sosmed miliknya, ia selalu mengunggah potretnya saat berhijab. Tentu hal ini pun sontak tuai pujian dari para warganet.

Selain banyak yang turut salut dengan gaya Cita Citata yang kini berhijab ini, warganet juga menyebut jika pelantun goyang dumang itu tampak makin kalem dan juga religius. Pujian pun tak hanya datang dari warganet tapi juga datang dari rekan artis lainnya. Banyak yang kemudian berkata semoga  ia bisa terus konsisten tampil dalam balutan hijab.

Seperti apa sih potret terbaru Cita Citata yang tuai banyak pujian dari warganet karena tampil berhijab itu? Yuk kita simak potretnya berikut ini

1. Cita Citata sebelum memutuskan berhijab biasa dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut yang kerap tampil seksi. Dan pada Agutus awal lalu, ia memutuskan untuk tampil beda

@cita_citata


2. Wanita kelahiran 1994 tersebut mengaku jika ia sebenarnya sudah lama punya keinginan untuk tampil dalam balutan hijab, dan baru-baru ini ia bisa melaksanakannya.

@cita_citata


3. Keputusannya untuk berhijab itu pun banjir pujian dari para warganet. Tak sedikit pula yang menyebut jika Cita Citata tampak makin religius.

@cita_citata


4. Ini gaya Cita Citata saat tampil dalam balutan hijabnya itu, gimana menurut kalian? Terkesan makin kalem dan religius kan?

@cita_citata


5. Ada yang menarik saat dirinya kembali tampil ke publik setelah sempat vakum pada Juli lalu, ia kini tampak semakin dekat dengan Didi Mahardika, bahkan ada yang mengatakan jika mereka sudah menikah siri

@cita_citata


6. Cita Citata lebih kerap tampil dalam balutan hijab yang ia padu-padankan dengan outfit yang serba hitam. Pilihan warna itu pu terlihat sangat cocok dengan parasnya. Namun padu-padan warna lain pun juga terlhat matching dengannya

@cita_citata


7. Wanita yang kini berusia 28 tahun itu juga masih kerap membuat konten dan terlihat tetap stylish dan elegan dalam balutan hijab.

@cita_citata