Menjadi publik figure rasanya membuat banyak pasang mata yang rasanya kerap menyoroti mereka. Tak terkecuali para artis tanah air. Salah satunya adalah presenter senior Yeyen Lidya. Ya, presenter sekaligus seorang model yang sejak tahun  2000 sudah berkecimpung dalam entertainment itu juga kerap jadi sorotan publik.

Alasannya adalah, presenter satu ini kerap bikin gagal fokus para netizen. Di usianya yang kini sudah genap 44 tahun, penampilannya selalu awet muda dan seakan tak menua sedikit pun. Hal itu pun sukses membikin warganet penasaran dan menanyakan apa resep Yeyen bisa terlihat awet muda sekaligus langsing di usia kepala empat.

Yeyen pun menjelaskan jika ia sebenarnya tak cukup lakoni banyak hal khusus demi mempunyai tubuh yang langsing dan awet muda. Ia menjelaskan jika dirinya selalu rutin menjaga pola hidup sehat dan yang paling penting adalah rutin olahraga. Lebih lanjut presenter yang pernah menjadi pemandu diacara Obrolan Malam ini menuturkan kalau makan-makanan dia ngga terlalu selektif, yang penting pokoknya olahraga.

Seperti apa sih potret terbaru Yeyen Lidya yang disebut warganet makin langsing dan awet muda di usia ke-44 itu? Yuk kita simak

1. Begini potret Yeyen Lidya yang dinilai warganet makinramping dan selalu terkesan awet muda meski usianya sudah kepala 4 itu. Benar-benar bugar dan awet muda kan?

@yeyen78


2. Yeyen mengaku tak terlalu menjaga pola makan. Ia tak terlalu selektif saat pilih asupan sehari-hari. Yang jelas ia terus rutin lakoni olahraga.

@yeyen78


3. Wanita yang juga dikenal sebagai aktris ini memang seakan menolak tua. Dirinya selalu tampil bugar dan memesona saja saat makin berumur.

@yeyen78


4. Ia kerap melakoni olahraga dan kemudian mengunggahnya di akun sosmed miliknya. Bahkan beberapa olahraga yang ia lakoni cukup berat lho, salah satunya boxing.

@yeyen78


5. Maka tak heran jika warganet banyak yang memuji dirinya dan mengatakan jika dirinya makin anggun dan langsing. Ia pun berterima kasih dengan pujian para warganet yang membanjiri kolom komentar postingan sosmednya.

@yeyen78


6. Meski dinilai sudah begitu ramping, saat ini berat badan Yeyen adalah 62 kg, dan ia menganggap masih terlalu berlebihan. Ia masih berambisi untuk menurunkan BB nya lagi.

@yeyen78