Pedangdut Mawar Dhimas Febra Purwanti atau yang lebih dikenal dengan nama Mawar AFI atau Mysa Mawar rasanya sudah sangat familiar di telinga para khalayak. Terutama bagi mereka penikmat dan pecinta lagu dangdut. Salah satu yang paling kita ingat tentu karena suara merdunya.

Jebolan Akademi Fantasi Indosiar (AFI) ini tuai sorotan netizen baru-baru ini. Pasalnya wanita kelahiran 1986 itu dikabarkan telah menikah lagi. Sekedar informasi, ia resmi bercerai dengan Steno Ricardo pada Januari 2022 silam. Dan ia kini dikaruniai 3 orang anak.

Kabar pernikahannya makin santer setelah ia mengganti status bigorafi di akun sosmednya dengan nama Mrs. Lie lengkap dengan sebuah emoticon cincin layaknya orang yang menikah. Marga Mrs. Lie itu pun diduga warganet merupakan penggalan nama dari lelaki yang dikabarkan telah menikahi Mawar. Unggahan terbaru Mawar pun dinilai warganet makin tampak aggun dan menawan di usianya yang kini genap 36 tahun itu.

Seperti apa sih potretnya? Yuk kita simak saa berikut ini

1. Pada unggaha baru-baru ini, Mawar tampak mempstig sebuah postingan dengan menandai seorang akun @kelep27. Dan setelah ditelusuri, akun itu mempunyai biografi dengan nama Andreas Lie.

@mysamawar


2. Wargaet pun kemudian mengotak atik dan menyambung-nyambungkan nama biografi Mawar; Mrs.Lie dengan Andreas Lie. Kemungkinan keduanya memang menjalin hubungan spesial.

@mysamawar


3. Selain itu, warganet pun menyebut jika tampilan Mawar Afi tampak makin anggun dan menawan saja dari hari ke hari.

@mysamawar


4. Ini gaya Mawar saat tampil begitu fresh. Beberapa waktu lalu ia memang disebut makin glow up sejak menjadi singel parent.

@mysamawar


5. Janda 3 anak ini juga sempat tua banyak pujian dari warganet pasalnya ia tampil ke publik dengangaya barunya, yakni tampil dalam balutan hijab.

@mysamawar


6. Terkait kabar menikahnya Mawar AFI ini pun sukses sita atensi warganet. Para warganet turut bahagia jika kabar Mawar menikah lagi adalah benar. Namun Mawar sampai kini tak memberikan kabar lebih lanjut terkait informasi itu.

@mysamawar