Kadang percaya akan mimpi atau takhayul bisa merepotkan banyak orang. Hal ini terbukti dari kisah viral yang satu ini. Bagaimana tidak, seorang pria menggali tanah di dalam rumahnya. Hal ini dikarenakan ia mendapatkan mimpi bahwa ada sebongkah emas di dalam rumah tersebut.

Kisah viral ini tentu jadi perhatian warganet. Terlihat dalam sebuah video viral rumahnya sudah tergali lubang yang sangat besar. Bahkan, lubangnya sudah setinggi pria dewasa.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah viral ini diungkap oleh akun TikTok @diancarllo1.
2. Lubang tersebut sudah sangat dalam hingga 2 meteran.
3. Terlihat ada empat orang yang berusaha menggali rumah tersebut.
4. Fondasi rumah tersebut sampai kembali terlihat. 

Warganet masih bertanya-tanya alasan di balik kejadian unik ini. Beberapa bahkan mengatakan bahwa mimpi bertemu emas adalah pertanda buruk. Ada juga yang menyarankan untuk menggunakan alat metal detector agar bisa menemukan emas dengan lebih mudah. 

@diancarllo1 Mimpi ada emas di bawah rumah rela gali tanah sampai dalam, bagai Nemu harta karun..🤣🤣🤣 #hartakarun #tambangemas #emas #viral #pejuang #perjuangan #fyp #trending #beranda #kulinertiktok #kulibangunan #tukangbangunan #pekerjakeras #anakindonesia #merahputih #tujubelasagustus #karnaval #wisata #jalanjalan #emasbatangan #berlian #menggali #penemuan #pelawak #lucu #vidiolucu #ngakak #bikinawetmuda #mimpi #nyanyi #laguviral #laguhits #tiktok #cerita #film #drama #aksienergimu #horor #gaib #sakti #dukun #trik #pesulapmerah #pusaka #magelang #jogja #jawatengah #indonesia #laguviral #story #storywa #permainan #storywhatsapp #storytime #storywakeren #storytelling #fb #ig #musik #penyanyi #merdeka #wallpaper #jedagjedug #capcup #michat #internet #youtube #edit #kreator #tutorial #beritatiktok #news #olahraga #misiuneatiktok #lagudangdut #dangdut #band #hangat #hasiltiktok #dapatemas #dapatuang #rezeki #hiburan #berburu #senam #joget #sabar ♬ suara asli - Sadboy Majalengka🥀 - Sadboy Majalengka 💔