Nikita Willy bareng anaknya, baby Izz, beberapa waktu lalu terlihat sedang berlibur ke berbagai negara di Eropa, sebelum akhirnya memutuskan untuk pulang ke tanah air. Saat tiba di tanah air ternyata Nikita Willy sudah mempunyai rencana untuk menggelar sebuah acara syukuran Akikah untuk anaknya Issa Xander Djokosoetono atau baby Izz.

Pada akhir Agustus lalu, adik dari Nikita juga baru saja lahirkan anaknya, Lalita Shanumikaila Baghaskara alias Baby Mika. Pada kesempatan kali ini keduanya sepakat untuk menggelar acar akikah secara bersama. Artis adik kakak bersaudara itu memang kompak selalu deh.

Banyak warganet yang mengapresiasi dan memberikan pujian kepada Winona dan Nikita Willy karena dengan akur dan kompak helat acara akikah bersama untuk anak mereka masing-masing. Potret Baby Izz dan Baby Mika pun begitu menggemaskan saat acara berlangsung.

Seperti apa ya potret acara akikah anak Winona dan Nikita Willy yang dihelat bersama itu? Yuk kita simak

1. Meski adik kakak bersaudara ini tidak tinggal dalam satu rumah, bahkan satu negara, keduanya tetap terlihat akrab dan akur.

@nikitawillyofficial94


2. Keduanya sama-sama kompak menggelar acara akikah bersama untuk anak mereka masing-masing. Baby Izz dan Baby Mika

@nikitawillyofficial94


3. Acara akikah keluarga artis ini dihelat cukup meriah dengan menggunakan background putih yang begitu indah dan elegan.

@nikitawillyofficial94


4. Terlihat suami dari Winona maupun Nikita Willy juga sama-sama hadir dalam balutan Outfit yang serasi dan matching

@nikitawillyofficial94


5. Winona dan Nikita Willy sempat berpose dengan cara saling tukar menggendong anak. Hak ini pun tuai pujian dari warganet. Mengingat saat Baby Mika lahiran pada Agustus lalu, Nikita Willy masih di luar negeri.

@nikitawillyofficial94


6. Keluarga besar dari Winona dan Nikita serta dari suami mereka masing-masing juga turut hadir di acara akikah Baby Izz dan Baby Mika yang dihelat bersamaan itu.

@nikitawillyofficial94