Babru-baru ini beredar video yang sukses mencuri perhatian. Dalam video tersebut menceritakan kisah pasangan pengantin yang menceritakan perjalanan asmaranya. Memang tidak ada yang mengetahui kapan dan siapa jodoh kita.

Video yang dibagikan oleh akun TikTok @kadeena_ ini menceritakan kisah cintanya yang begitu mengisnpirasi. Dirinya menceritakan jika sukses menjalani taaruf dengan suaminya yang pertama kali kenal lewat situs online yakni forum taaruf online.

@kadeena_

MasyaAllah Tabarakallah Jepang-Jakarta tak saling kenal, namun sejauh apapun jarak kalau sudah tertulis di lauhul mahfudz ia akan sampai jua.. Apapun yang menjadi takdir mu, akan mencari jalannya menemukan mu..

♬ original sound - Eddie Tom


Dirinya mengatakan jika berkenalan dengan seorang pria yang kini menjadi suaminya pada 30 November 2021 lalu lewat website Mawaddah Indonesia. Website tersebut diketahui milik Ustadz Khalid Basalamah. Pria yang dikenalinya merupakan WNI yang tengah bekerja di Jepang, sedangkan dirinya tinggal di Jakarta.

Setelah berkenalan lewat situs online, keduanya memutuskan untuk pindah ke WhatsApp untuk lebih saling kenal. Akhirnya keduanya lamaran pada 13 Desember 2021. Proses lamarannya pun unik karena si pria tidak ke Indonesia.

Pasangan yang menjalin hubungan jarak jauh ini akhirnya dapat bertemu pertama kali pada H-4 pernikahan. Dengan begitu, tampak saat bertukar cincin keduanya terlihat grogi dan malu-malu.

Komentar Netizen

"Baarakallah, kak... gaun putihnya cantiiikkk masha Allah" tulis akun @aisgrimmmm

"Indah sekali kisah cinta orang, buat kaka selamat yaaa. Bahagia selalu till jannag" tambah akun @ayamjingkrak17

"Kalo cerita bab bertemunya jodoh itu selalu bikin terkagum2 betapa Maha Kuasa Allah menulis skenario manusia seindah itu" imbuh akun @rumahwolpeach