Boy William dan Ayu Ting Ting santer jadi sorotan warganet belakang ini. Ya, keduanya akhirnya bikin konten bareng dan baikan setelah 4 tahun terakhir ini mereka musuhan. Boy William mulanya mengawali untuk meminta maaf atas sifatnya yang saat itu disebut jijik saat melihat Ayu. Dan ternyata, tak disangka video mereka berdua itu menjadi trending topik.

Momen keduanya baikan pun sempat diabadikan dan disebut-sebut warganet bak drama Korea aja. Pasalnya, Boy tampak memeluk erat Ayu Ting Ting, begitupun sebaliknya. Lebih lanjut, saat keduanya bikin konten bareng paska baikan, keduanya pun terlihat begitu dekat dan akui saling sayang. Bahkan Ayu pun siap jadi pasangan Boy jika Boy mualaf.

Jika Boy William bersedia menjadi mualaf, tanpa pikir panjang, Ayu Ting Ting bersedia menjadi pasangannya. "Kalau dia mualaf gue mau, ayo deh kaya bareng. Iya, kan? Dia perhatian, sama sekelilingnya perhatian, jadi sama pasangan juga pasti perhatian," kata Ayu Ting Ting. "Sudah, Boy, lu sama gue aja kaya bareng," imbuh Ayu. Boy menanggapinya dengan santai canda tawa.

Seperti apa sih potret kedekatan Boy William dan Ayu Ting Ting yang curi perhatian itu? Yuk kita simak

1. Momen keduanya saat baikan ini kebetulan berbarengan di HUT SMN. Dan tentu banyak orang yang yang menyaksikan kedua artis itu baikan

@boywilliam17


2. Boy pun memeluk erat Ayu sembari mengucapkan maaf kepadanya. Boy datang dengan hati dan permintaan maaf yang tulus.

@boywilliam17


3. Momen yang disebut-sebut warganet bak drama Korea ini pun benar-benar sukses curi perhatian para hadirin malam itu.

@boywilliam17


4. Boy kemudian mengajak Ayu Ting Ting duduk di sebuah sofa dan seperti kekasih yang merajuk sang pacarnya yang telah lama musuhan.

@boywilliam17


5. Boy dan Ayu bahkan sebelumnya membuat konten bareng, dan sempat akui jika mereka saling sayang.

@boywilliam17


6. Bahkan Ayu Ting Ting sia menikah dengan Boy jika Boy William mualaf. Namun Boy hanya menanggapinya dengan santai dan Senda gurau.

@boywilliam17