Baru-baru ini beredar video yang cukup mencuri perhatian publik. Video tersebut menampakkan posisi rumah yang bikin jantungan.

Video yang turut dibagikan oleh akun Instagram @undercover.id ini memperlihatkan letak rumah yang unik. Sebab tampak rumah tersebut berada tepat di sebelah batu raksasa. Bahkan terlihat batu tersebut seakan-akan hendak memakan rumah tersebut.



Pemilik rumah beserta warga sekitar tampaknya telah bersiap-siap untuk menjaga batu raksasa tersebut agar tidak menggelinding dan memakan rumah mereka. Tampak berada di anatara batu raksasa dan rumah tersebut, ada sebuah tembok beton.

Netizen pun dibikin bingung, kenapa si pemilik rumah tidak takut rumahnya dilindas batu raksasa tersebut. Tak sedikit pula yang mempertanyakan, dahuluan rumah atau batu raksasanya.

Komentar Netizen

"Rumahnya Patrick" tulis akun @han_r25

"Horor juga yg tinggal dstu, glinding sedikit aja udah tinggal nama itu penghuni rumahnya" tambah akun @yolanda.hanz1007

"Maksudnya gimana dah, itu batu ngglundung dari atas bukit atau emang batu itu sudah ada lama disitu?" imbuh akun @adhims21