Banyak sekali kejadian mistis di antara kita. Hanya kita saja yang kurang menyadarinya. Viral, kejadian mistis ini terjadi di sebuah gudang sepatu. Karyawan yang tertangkap kamera tersebut sampai terseret dengan sangat jauh.

Warganet jadi penasaran dengan kisah mistis ini. Konten yang viral di TikTok ini terlihat terekam lewat CCTV. Awalnya, karyawan tersebut terlihat tengah menata beberapa kardus yang berisi sepatu.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh akun TikTok @indonesia_daily.
2. Terlihat ada sebuah gerobak berisi sepatu yang berjalan dengan sendirinya.
3. Kardus sepatu yang ditata tiba-tiba langsung jatuh dengan sendirinya.
4. Karyawan tersebut lalu terjatuh tanpa ada sebab.

Tak hanya itu, karyawan tersebut langsung terseret dengan sangat jauh. Bahkan, ia menjauhi lokasi kejadian. Tak ayal, karyawan tersebut berusaha melepaskan diri. Tapi hingga akhir video, ia tetap terseret. Viral, konten ini sudah ditonton ratusan ribu kali. 

@indonesia_daily Beredar video karyawan gudang sepatu sedang bekerja melakukan tugasnya, seketika ada sesuatu yang menarik nya, di duga ada hal mistis yang dialami karyawan tersebut.Mau tau info terupdate? klik link di bio atau di website kami www.indonesiadaily.net#indonesiamaju #indonesiaupdate #indonesiareels #updatedunia #update #indonesiadaily #indonesiamaju #indonesiaupdates #instagram #bogordaily #bogordailynews #bogordailydotnet #bogordailytv #beritahits #bogor #kotabogor #kabupatenbogor #reelsbogor ♬ Horror Sound Music - Mauro Rawn