Baru-baru ini beredar video yang sukses mencuri perhatian. Dalam video tersebut memperlihatkan kemarahan ibu-ibu ke petugas PLN. Diketahui kejadian tersebut terjadi di Karang Malang Wringin Putih, Borobudur, Magelang.

Video yang turut dibagikan oleh akun Instagram @andreli_48 ini memeprlihatkan seorang ibu-ibu ngamuk ke petugas PLN. Diduga ibu-ibu tersebut marah karena aliran listrik diputus oleh PLN.



Tak dapat membendung emosi, ibu-ibu tersebut tampak mendorong petugas PLN. Bahkan ibu-ibu tersebut membawa sajam untuk mengancam petugas agar mengembalikan aliran listrik di rumahnya.

Diduga petugas PLN terpaksa memutus aliran listrik di rumah ibu tersebut karena telah menunggak pembayaran listrik selama 3 bulan.

Sontak aksi ibu-ibu yang melakukan kekerasan dan pengancaman ke petugas PLN tersebut menjadi perbincangan publik. Tak sedikit yang heran dengan tidakan ibu-ibu tersebut.

Komentar Netizen

"Rumah doang elit bayar listrik syuliitt... Begitu syulit lupakan listrik" tulis akun @rockmantic_shop.

"Oalehh buk, bayar listrik itu kewajiban buk. Satu bulan telat bayar aja harusnya dah d putus tuh. Gantikan ke token aja cocoknya" tambah akun @ryansrgh.

"Mndg token aja. Dan juga kemana anak2nya???? Kog g ad yg bntu bayarin" imbuh akun @hfm_91.