Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono baru saja dilangsungkan. Acara resepsi itu pun menjadi acara yang begitu mewah dan sangat meriah. Terbukti dari betapa banyaknya tamu yang hadir untuk memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai atau hanya sekedar melihat helatan pesta pernikahan anak Jokowi itu.

Pada pesta pernikahan anak terakhir Presiden Jokowi itu, sudah tentu yang hadir dari kalangan pejabat negara. Rupanya tidak hanya para pejabat negara, beberapa artis ternama tanah air pun juga terlihat hadir dalam acara penuh kebahagiaan itu.

Desta, Irfan Hakim, hingga artis senior seperti Titiek Puspa pun tampak turut hadir dalam acara ini. Bahkan Raffi Ahmad juga datang dengan jet pribadinya. Raffi memboyong istri dan juga anak-anaknya.

Berikut ini kami rangkum para artis yang turut hadir dalam resepsi pernikahan Kaesang dan Erina. Siapa saja ya? Yuk kita simak

1. Desta. Presenter yang terkenal dengan gaya kocaknya itu tampak mendapatkan undangan pernikahan Kaesang dan Erina. Ia datang dengan baju batik yang elegan

@desta802


2. Irfan Hakim. Pria pecinta satwa ini tampak hadir dalam acara resepsi pernikahan Kaesang dan Erina. Tampilan artis satu ini memang selalu stylish dan klimis.

@irfanhakim75


3. Raffi Ahmad. Bos dari RANS Entertainment ini datang menggunakan jet pribadinya. Gayanya memang bak Sultan.

@raffinagita1717


4. Nagita Slavina. Tak sendirian, Raffi rupanya datang membawa istri dan anaknya. Outfit yang dikenakan keluarga ini pun tampak serasi.

@raffinagita1717


5. Chef Arnold. Chef yang menjadi partner Chef Juna dan Renatta dalam acara masterChef itu juga hadir. Ini gayanya saat swafoto bareng Kaesang.

@arnoldpo


6. Titiek Puspa. Artis kawakan satu ini juga hadir dalam acara pernikahan Kaesang dan Erina. Ia tetap energik dan prima. Ia tampil dengan balutan kebaya lengkap dengan sanggul.

@titiekpuspa_official