Penyanyi berbakat tanah air yakni Rossa, sampai saat ini diketahui masih betah sendiri setelah cerai dengan mantan suaminya, Yoyo Prasetyo alias Yoyo 'Padi.' Pernikahan keduanya secara resmi berlangsung di tahun 2004 silam.

Namun sayang, pada tahun 2009 keduanya memutuskan untuk bercerai.  Dari pernikahan yang hanya berusia lima tahun itu, Rossa dan Yoyo dikaruniai seorang anak yang kini beranjak remaja. Menariknya, tak hanya Rossa yang betah sendiri.  Yoyo pun juga masih betah sendiri hingga saat ini.

Terhitung sudah 13 tahun Yoyo menduda. Personel group musik Padi itu juga lama tak terdengar kabarnya. Ditemui dalam laman resmi akun instagramnya, Yoyo rupanya sangat aktif membagikan potret terbarunya saat beraktivitas. Pria kelahiran 1975 itu sampai saat ini juga masih aktif bermusik dan kadang pula juga manggung.

Seperti apa sih potret terbaru Yoyo eks suami Rossa yang masih betah sendiri itu? Yuk kita simak

1. Ini potret terbaru Yoyo Padi saat dirinya perform bareng band yang membesarkan namanya itu.

@yoyoprasetyo29


2. Penampilan pria berusia 47 tahun itu dari dulu hingga kini memang terbilang cukup konsisten, setidaknya gaya rambutnya yang selalu pelontos.

@yoyoprasetyo29


3. Yoyo juga masih kerap bersua dan bermusik bersama bareng rekan musisi lainnya seperti Ahmad Dhani misalnya.

@yoyoprasetyo29


4. Drummer group musik Padi itu dianggap mempunyai kepiawaian dalam memainkan drum. Gayanya selalu elegan.

@yoyoprasetyo29


5.  Meski telah berpisah dengan Rossa sejak 2009 silam, diketahui jika hubungan Yoyo dan Rossa juga masih terjalin baik.

@yoyoprasetyo29


6. Mantan suami Rossa ini terlihat begitu nyaman dengan statusnya saat ini. Ia juga terlihat betah sendiri di usianya yang jelang kepala lima itu.

@yoyoprasetyo29