Fairuz A Rafiq dan Sony Septian baru saja menggelar pesta ulang tahun untuk anak bungsunya yaitu king Zhafi. King Zhafi kini telah berusia 1 tahun, momen tersebut dirayakan dengan sederhana di kediaman Sonny dan Fairuz.

King Zhafi kini mulai tumbuh makin besar. Di usianya yang genap setahun itu membuatnya makin aktif dan makin ingin tahu banyak hal. Tingkahnya yang lugu dan lucu itu tentu saja sukses bikin para warganet gemas.

Sonny dan Fairuz kerap membuat konten bareng keluarganya. Ya, keluarga yang kini mempunyai program acara SonFai Family itu kerap mengajak King Zhafi membuat konten. Gesture King Zhafi yang begitu natural dan lugu itu benar-benar sukses bikin siapa saja yang melihatnya gemas.

Biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potret King Zhafi yang genap setahun itu berikut ini

1. Saat pesta perayan ulang tahunnya yang pertama, King Zhafi sebenarnya belum sebegitu paham. Namun rona bahagia tampak terpancar dari raut polosnya itu

@fairuzarafiq


2. Ini potretnya saat King Zhafi diberikan kado ulang tahun dari orang-orang tercinta. Ekspresi polosnya benar-benar mengemaskan

@fairuzarafiq


3. King Zhafi tentu sangat beruntung karena dia mempunyai dua kakak yang begitu sayang padanya. Ini potretnya saat dia dapat kado dari King Faaz, kakak pertamanya

@fairuzarafiq


4. Dalam unggahan video di kanal youtube milik keluarga ini, yakni SonFai Family, King Zhafi kerap diajak bikin konten lho.

@fairuzarafiq


5. Tingkah dan ekspresinya yang apa adanya dan natural itu tentu saja sukses bikin siapa saja yang melihatnya ikut gemas.

@fairuzarafiq


6. Ia sendiri dinilai warganet mempunyai wajah yang sangat mirip dengan sang ayah, Sonny Septian.

@fairuzarafiq