Rizky Kinos yang selama dua tahun menahan rasa sakit pada punggung bagian bawahnya, akhirnya ia berani melakukan operasi di sebuah rumah sakit. Suami Nicta Gina itu pun mengalami Hernia Nukleus Pulposus (HNP) atau yang biasa dikenal dengan 'saraf terjepit' yang merupakan kondisi saat bantalan ruas tulang belakang bergeser.

Segala cara sudah Rizky Kinos coba untuk menyembuhkan penyakit ini, mulai dari terapi atau akupuntur, namun ternyata jalan satu-satunya kesembuhan adalah operasi. Selama masa operasi Rizky Kinos ditemani istri tercintanya lho di dalam ruangannya.

Namun kini setalah melakukan operasi ayah dua anak itu pun kembali bugar lagi dan melakukan aktivitas seperti biasanya. Ia pun tampak kembali aktif buat konten bareng keluarga, anak dan juga istrinya, Nicta Gina.

Yukkkita simak potret Rizky Kinos yang kembali bugar usai operasi berikut ini

1. Suami Nicta Gina yang terkenal ceria ternyata takut juga ya sama ruang operasi, sampai-sampai saat di ruang operasi pun istrinya harus menemani

@kinosnoski


2. Rizky Kinos ternyata menahan sakit punggung bagian bawahnya selama dua tahun, suami Nicta Gina itu pun mengalami Hernia Neukleus Pulposus atau yang biasa dikenal dengan 'saraf terjepit'

@kinosnoski


3. Berbagai cara pengebotan telah Rizky Kinos coba mulai dari terapi atau akupuntur, namun jalan satu-satunya untuk kesembuhan adalah melakukan operasi.  Kini ia kembali sumringah.

@kinosnoski


4. Kini ayah dua anak itu pun kembali bugar lagi setelah melakukan operasi. Ia pun tampak menemani sang buah hati mengisi waktu libur sekolah

@kinosnoski


5. Rizki Kinos dan istrinya sudah membagikan momen-momen kocak mereka di instastory mereka. Keduanya kembali aktif bikin konten bareng.

@kinosnoski


6. Lihat saja ekspresi Rizky Kinos yang kembali prima dan bugar usai jalani operasi di bagian punggung beberapa waktu lalu.

@kinosnoski