Tidak semua rumah itu sama. Pemiliknya bebas berkreasi untuk mewujudkan hunian impiannya. Di perumahan yang awalnya terlihat sama semua bisa berubah sejalan dengan waktu. Maklum, rumah adalah tempat di mana kita bernaung. Tentu, kita bebas untuk menghiasinya sesuai dengan selera kita. Renovasinya tentu juga berkaitan erat dengan budget yang kita punya.

Viral, ada sebuah rumah yang diluar terlihat sangat kumuh. Terlihat banyak sekali barang-barang berserakan. Pemiliknya seolah tidak peduli dengan penampilan rumahnya dari luar. Bahkan, eksteriornya tampak tidak tertata sama sekali.

Jangan heran, interiornya malah bikin kaget. Saat masuk, tamu akan disambut dengan nuansa rumah yang sangat mewah. Saking mewahnya, interiornya sangat bertolak belakang dengan potret luar rumah tersebut. Warganet sampai geleng-geleng kepala.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @xalsharassyx
2. Terlihat ada tangga untuk masuk ke rumah tersebut.
3. Ketika pintu utama dibuka, tampak nuansa putih dengan lampu berwarna hangat.
4. Bahkan, ada hiasan dedaunan dan bunga di dalamnya.
5. Anak-anak dan bahkan orang dewasa tentu sangat nyaman menghabiskan waktu di dalam.

Di ruangan tamu atau keluarga tersebut, bahkan terdapat satu televisi yang sangat besar. Bagian plafon atau atapnya juga didesain sedemikian rupa layaknya rumah mewah. Penampilannya sangat berbeda dengan eksteriornya. 

@xalsharassyx

Luar bikin org hina tapi dalaman bikin org Terpana😍! Huh memang@mymeletop ah😌tiada siapa yg tahu rumah buruk VIRAL Terengganu ni berada Guys 🤫

♬ suara asli - IKY ㅤ(×͜×) - iky