Ulang tahun saat masa kecil berbeda dengan saat sudah dewasa. Dulu, kita akan mengundang teman sepermainan dan mendekorasi rumah untuk benar-benar jadi sebuah pesta. Jangan lupa, pasti ada juga badut yang memeriahkan suasana. Semuanya akan bernyanyi dan bergembira bersama dalam satu ruangan. Siapa sih yang bisa melupakan momen indah yang satu ini?

Viral, ada seseorang yang membuat sebuah pesta dengan tema nostalgia masa lalu. Para tamu yang diundang diwajibkan untuk memakai kostum tempo dulu. Kostumnya bisa bebas asal menggambarkan masa kecil. Kocaknya, ada seorang tamu wanita yang memakai kostum yang bikin dahi mengenyit. Bagaimana tidak, mereka berpenampilan laiknya bayi yang tengah memakai popok.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @ckthln
2. Terlihat penampilan mereka sangat totalitas.
3. Selain popok, wajah mereka juga penuh cemong dengan bedak bayi.
4. Tak lupa, mereka juga memakai headband laiknya anak-anak yang merayakan ulang tahun.

Semua pengunjung yang datang langsung histeris melihat penampilan keduanya. Mereka benar-benar bikin orang tidak menyangka. Viral, konten ini sudah ditonton ratusan ribu kali. Warganet juga memberikan aneka tanggapan kocak di kolom komentar.

@ckthln emang salah ? ❗️FAKE BODY❗️ #foryourpage #almanaxbuaran #friendshipgoals #AdaCintaAdaKitKat #fakebody ♬ original sound  - cinta