Kerap Tampil Pakai Wig, Ini 9 Potret Inul Daratista dengan Rambut Asli

"Seperti yang publik banyak tahu, Inul Daratista selalu tampil dengan rambut palsunya."

Showbiz | 14 January 2022, 16:15
Kerap Tampil Pakai Wig, Ini 9 Potret Inul Daratista dengan Rambut Asli

Inul Daratista, kini siapa yang tak mengenalnya sekarang. Tiap waktu sekarang di layar kaca seolah selalu dihiasi dengan wajahnya. Mulai dari juri dangdut di ajang pencarian bakat, pembawa acara sebuah talk show hingga acara masak-masak.

Namun penyanyi yang dikenal sejak julukan "Ratu Goyang Ngebor" dengan goyangannya. Kian hari tampilannya beragam. Bukan baru-baru ini juga, memang dari dulu penampilannya selalu berbeda. On point bersama pakaiannya yang nyentrik, dan selalu percaya diri.

Tapi ada satu menjadi ciri khas wanita yang memulai kariernya dari penyanyi dangdut dari panggung ke panggung, yakni wig-nya, atau rambut palsunya. Tak hanya pakaiannya, wig-nya pun tak sedikit. Ia sering berganti, bahkan di tiap penampilannya. Wig yang dikenakan tak pernah sama.

Apakah berarti ia tak pernah tampil dengan rambutnya yang asli? Atau bahkan di rumah pun kenakan wig? Simak foto-foto di bawah ini:

1. Kata siapa ia tak pernah melepas wig-nya. Tetap ia akan melepasnya, membiarkan rambutnya bernapas.

Daun.id

sumber: inul.d

2. Kini rambutnya diwarnai dengan warna pirang.

Daun.id

sumber: inul.d

3. Tapi tahu, nggak? Alasan di balik Inul Daratista ini sering kenakan wig? Menurut penuturannya, rambutnya mengalami kerusakan beberapa tahun silam. Dan itu yang membuatnya tak percaya diri tampil dengan rambutnya. Kemudian menutupinya dengan wig, yang warna-warni, selama ini kita lihat.

Daun.id

sumber: inul.d

4. Penyebab kerusakan rambutnya, sebab hidup yang tak sehat. Ia pun membenarkan dan menyampaikan alasan di balik mengapa ia susah hamil, itu menjadi faktornya. Hidup yang tak sehat, seperti kurang memerhatikan apa yang dimakannya.

Daun.id

sumber: inul.d

5. Tapi akhir-akhir ini ia sering tampil dengan rambut aslinya. Nampaknya, rambut Inul sudah kian membaik, ya.

Daun.id

sumber: inul.d

6. Kini ia rutin dan sering melakukan yoga. Istri dari Adam Suseno sejak pertengahan tahun 1995 ini, bukan sekadar melakukannya, namun demi kesehatannya di umur yang tak lagi muda.

Daun.id

sumber: inul.d

7. Inul sering mengunggah kegiatan yoganya. Baik saat melakukannya atau bersama sang pelatih. Ia juga terlihat lebih sering membiarkan terikat dan ikut berkeringat dengannya saat melakukan yoga.

Daun.id

sumber: inul.d

8. Di sini bahkan ia terlihat lebih memukau saat tampil percaya diri dengan rambut aslinya.

Daun.id

sumber: inul.d

9. Ibu dari Yusuf yang berhasil ia lahirkan 13 tahun melalui proses bayi tabung ini, kian tampak muda dan fresh dengan rambutnya.

Daun.id

sumber: inul.d

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 21 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan kamu akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang baik dan saling pengertian akan menjadi kunci untuk menjaga hubunganmu tetap harmonis. Jangan ragu untuk mengungkapkan perasaanmu kepada pasanganmu.



Gemini Selengkapnya