Gus Baha Enggan Surga Seperti Mbah Moen, Alasannya Bikin Ngakak!

"Gus Baha menolak surganya sekelas Mbah Moen dengan alasan yang kocak. Simak cerita selengkapnya di artikel ini!"

Life | 03 February 2024, 15:02
Gus Baha Enggan Surga Seperti Mbah Moen, Alasannya Bikin Ngakak!

Gus Baha, seorang ulama kondang yang dikenal dengan gaya ceramahnya yang santai dan humoris, baru-baru ini membuat heboh dengan pernyataannya yang menggelitik. Beliau mengaku enggan memiliki surganya sekelas Mbah Moen, seorang ulama terkenal yang memiliki surga yang sangat mewah.

Dalam ceramahnya yang viral di media sosial, Gus Baha dengan santainya menyampaikan alasannya. Beliau mengatakan bahwa dirinya lebih memilih surganya yang sederhana dan penuh dengan keceriaan daripada surganya Mbah Moen yang mewah namun terasa membosankan.

Menurut Gus Baha, surganya yang sederhana akan penuh dengan canda tawa dan kebahagiaan. Beliau ingin berada di tengah-tengah orang-orang yang selalu ceria dan tidak pernah lelah untuk bercanda. Surga seperti itu, menurutnya, jauh lebih menyenangkan daripada surganya Mbah Moen yang hanya penuh dengan kemewahan tanpa keceriaan.

Tentu saja, pernyataan Gus Baha ini menuai beragam reaksi dari netizen. Ada yang setuju dengan pandangan beliau dan menganggapnya sebagai sosok yang cerdas dan humoris. Namun, ada juga yang meragukan keputusan Gus Baha dan berpendapat bahwa surganya Mbah Moen pasti lebih baik.

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda setuju dengan pernyataan Gus Baha? Bagikan pendapat Anda di kolom komentar!


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya