Tuck and Roll! Tonton Astronot ISS Melakukan Eksperimen Gravitasi di Luar Angkasa

Tech | 04 February 2024, 13:10

"Astronot ISS melakukan eksperimen menarik yang melibatkan gravitasi di luar angkasa. Simak video seru mereka di sini!"

Tuck and Roll! Tonton Astronot ISS Melakukan Eksperimen Gravitasi di Luar Angkasa

Astronot-astronot di Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) baru-baru ini melakukan eksperimen menarik yang melibatkan gravitasi di luar angkasa. Dalam video yang diunggah oleh NASA, kita dapat melihat betapa serunya para astronot melakukan tuck and roll di lingkungan tanpa gravitasi.

Eksperimen ini bertujuan untuk mempelajari bagaimana tubuh manusia beradaptasi dengan lingkungan tanpa gravitasi. Para astronot melakukan gerakan tuck and roll yang biasanya dilakukan di bumi, namun kali ini mereka melakukannya di luar angkasa.

Video ini menjadi viral di media sosial dan telah ditonton oleh jutaan orang di seluruh dunia. Banyak yang terkagum-kagum dengan keberanian dan keahlian para astronot dalam menghadapi tantangan di luar angkasa.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 JULI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:35 SUBUH 04:45 DUHA 06:26 ZUHUR 12:01
ASHAR 15:24 MAGHRIB 17:56 ISYA 19:09  

Zodiak Leo Hari Ini

Percintaan

Dalam percintaan, Zodiak Leo akan mengalami kebahagiaan dan keharmonisan pada bulan Juli 2024. Hubungan yang sudah ada akan semakin erat dan stabil. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk menemukan pasangan yang cocok. Namun, tetap perlu berkomunikasi dengan jujur dan menghargai perasaan pasangan.



Leo Selengkapnya