Jiwa yang Berpulang Takkan Menemukan Tempat Istirahat yang Tenang

"Kisah tentang taman pemakaman di Paraguay yang sering dijarah"

News | 06 February 2024, 03:06
Jiwa yang Berpulang Takkan Menemukan Tempat Istirahat yang Tenang

Jiwa yang berpulang seharusnya menemukan tempat istirahat yang tenang, namun di Paraguay, hal tersebut tidak selalu terjadi. Taman pemakaman di Paraguay sering dijarah oleh para pencuri, mengganggu ketenangan para jiwa yang telah berpulang.

Sebuah artikel yang dipublikasikan di Vice Indonesia mengungkapkan bahwa taman pemakaman di Paraguay menjadi sasaran empuk para pencuri. Mereka tidak hanya mencuri perhiasan dan benda berharga yang ditinggalkan oleh keluarga yang berduka, tetapi juga merusak makam dan mengambil tulang-tulang manusia untuk dijual.

Kejadian ini sangat mengganggu dan menyedihkan bagi keluarga yang telah kehilangan orang tercinta. Mereka berharap agar jiwa yang berpulang dapat beristirahat dengan tenang, namun kenyataannya mereka harus menyaksikan taman pemakaman yang dijarah dan makam yang dirusak.

Para pencuri ini tidak memiliki rasa hormat terhadap orang yang telah meninggal dunia. Mereka hanya mengincar keuntungan pribadi tanpa memikirkan perasaan dan kesedihan keluarga yang ditinggalkan. Tindakan mereka tidak hanya merugikan keluarga yang berduka, tetapi juga melanggar hukum dan mengganggu ketertiban masyarakat.

Pihak berwenang di Paraguay harus segera mengambil tindakan untuk mengatasi masalah ini. Meningkatkan keamanan di taman pemakaman, memasang kamera pengawas, dan meningkatkan patroli polisi dapat menjadi solusi untuk mengurangi tindakan pencurian dan perusakan.

Keluarga yang telah kehilangan orang tercinta berhak mendapatkan kepastian bahwa jiwa yang berpulang dapat beristirahat dengan tenang. Tidak ada alasan bagi para pencuri untuk mengganggu ketenangan taman pemakaman dan merusak makam yang merupakan tempat peristirahatan terakhir bagi orang yang telah meninggal dunia.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 19 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya