Satelit NASA untuk Pemantauan Iklim Meluncur ke Angkasa

Tech | 09 February 2024, 16:27

"Satelit NASA yang baru diluncurkan akan membantu dalam pemantauan perubahan iklim di seluruh dunia."

Satelit NASA untuk Pemantauan Iklim Meluncur ke Angkasa

NASA baru saja meluncurkan satelit terbaru mereka, yang bertujuan untuk membantu dalam pemantauan perubahan iklim di seluruh dunia. Satelit ini diluncurkan pada tanggal 1 Januari 2022 dari Pangkalan Angkatan Udara Vandenberg di California.

Satelit ini dilengkapi dengan teknologi canggih yang memungkinkan pengukuran suhu permukaan laut, tingkat es, dan konsentrasi gas rumah kaca di atmosfer. Data yang dikumpulkan oleh satelit ini akan membantu para ilmuwan dalam memahami dan memprediksi perubahan iklim yang sedang terjadi.

Dalam beberapa tahun terakhir, perubahan iklim telah menjadi isu yang semakin mendesak. Satelit ini diharapkan dapat memberikan data yang akurat dan terperinci tentang perubahan iklim, sehingga dapat digunakan sebagai dasar untuk mengambil keputusan yang tepat dalam mengatasi masalah ini.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 JULI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:35 SUBUH 04:45 DUHA 06:26 ZUHUR 12:01
ASHAR 15:24 MAGHRIB 17:56 ISYA 19:09  

Zodiak Leo Hari Ini

Percintaan

Dalam percintaan, Zodiak Leo akan mengalami kebahagiaan dan keharmonisan pada bulan Juli 2024. Hubungan yang sudah ada akan semakin erat dan stabil. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk menemukan pasangan yang cocok. Namun, tetap perlu berkomunikasi dengan jujur dan menghargai perasaan pasangan.



Leo Selengkapnya