Mark Zuckerberg Minta Maaf kepada Keluarga Anak-anak yang Terluka secara Online

"Mark Zuckerberg, CEO Facebook, meminta maaf kepada keluarga anak-anak yang mengalami kerugian akibat kejahatan online."

News | 09 February 2024, 22:00
Mark Zuckerberg Minta Maaf kepada Keluarga Anak-anak yang Terluka secara Online

Mark Zuckerberg, CEO Facebook, mengeluarkan permintaan maaf yang tulus kepada keluarga-keluarga yang memiliki anak-anak yang terluka secara online. Permintaan maaf ini datang setelah beberapa kasus kejahatan online yang melibatkan anak-anak yang menggunakan platform Facebook.

Zuckerberg mengakui bahwa Facebook memiliki tanggung jawab untuk melindungi pengguna, terutama anak-anak, dari ancaman online. Ia menyatakan bahwa perusahaan akan melakukan langkah-langkah lebih lanjut untuk meningkatkan keamanan dan privasi pengguna.

Beberapa langkah yang akan diambil oleh Facebook termasuk meningkatkan filter dan algoritma untuk mengidentifikasi konten berbahaya yang ditujukan kepada anak-anak, serta bekerja sama dengan pihak berwenang untuk menindak pelaku kejahatan online.

Zuckerberg juga berjanji untuk lebih mendengarkan masukan dari keluarga-keluarga yang terkena dampak negatif dari penggunaan Facebook. Ia berharap dengan mendengarkan pengalaman mereka, Facebook dapat terus memperbaiki kebijakan dan fitur-fitur yang ada.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 19 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya